Senin, 25 November 2013

Emailing: Document Technologies - Empowering Business Communication.txt

Dokumen Technologies - memberdayakan bisnis komunikasi

Sampai munculnya sistem pengarsipan elektronik dan teknologi dokumen, logam filing cabinet adalah bagian tak terpisahkan dari perabotan kantor, sekolah dan lembaga lain. Namun, seperti bisnis terus beralih ke alternatif elektronik yang aman, efektif dan user-friendly, lemari arsip ini memiliki telah diturunkan ke toko bekas.

Tidak seperti halnya dengan kertas dokumen yang dapat diakses hanya selama jam kerja, dan memakan waktu yang cukup banyak waktu untuk mencari dokumen yang dipersyaratkan, dokumen elektronik dapat melihat Kapan saja, dari mana saja. Distribusi informasi merupakan ide bagus karena memungkinkan orang-orang dengan berbagai latar belakang dan pengalaman kolektif untuk mengembangkan konsep baru, berkontribusi didokumentasikan pengetahuan, atau bahkan membuat perubahan yang menuntut pengetahuan baru.

Siklus hidup dokumen

Semua jenis informasi, data atau dokumen yang diciptakan untuk meningkatkan dan mempertahankan berbagai jenis tugas pengetahuan intensif, prosedur atau proyek. Prosedur ini dokumen teknologi menggabungkan untuk membuat siklus hidup dokumen. Prosedur adalah sebagai berikut:

* Ambil sebuah ide
* Mengidentifikasi nilainya
* Memperoleh pengetahuan
* Membuat konsep-konsep yang didasarkan pada gagasan
* Mengatur gagasan menjadi bagian
* Pilih segmen yang paling penting
* Link ide bisnis prosedur
* Mengevaluasi efektivitas
* Mendistribusikan, merevisi, dan memperbaiki pengetahuan
* Memungkinkan akses dan pengambilan

Manfaat dari solusi dokumentasi elektronik

Ketika datang ke pertanyaan paling kerumitan-bebas teknik menyimpan file dan dokumen, tidak ada yang datang bahkan dekat dengan efisiensi dokumen elektronik menangkap solusi. Manfaat dari teknik ini sangat banyak. Mari kita lihat beberapa di antaranya:

* Hal ini memungkinkan pengetahuan yang berharga untuk dilakukan dengan cepat dapat diakses di seluruh organisasi.
* Karena web server menyimpan semua informasi Anda, memungkinkan Anda untuk melakukan pergi dengan pengajuan lemari yang berat dan dengan demikian mendapatkan kembali banyak ruang.
* Dokumen teknologi dapat mengurangi tugas berlebihan dengan memotong pendek siklus hidup dokumen.
* Dengan semua informasi yang tersedia secara online, mitra dan karyawan dapat mengakses didokumentasikan data dari hampir di mana saja di dunia.
* Kesalahan umumnya menyusup ke entri manual data. Namun, tidak ada risiko dari kesalahan tersebut jika Anda menggunakan teknologi dokumen berkualitas baik.
* Tidak ada sistem menawarkan jumlah perlindungan data seperti solusi dokumen elektronik. Tidak seperti penghalang fisik seperti sebuah kunci dapat broken oleh siapa pun, tapi elektronik perlindungan melibatkan tugas berat firewall dan proteksi password. Tak seorang pun dapat mengakses dokumen atau data rahasia tanpa rincian login account Anda. Bahkan jika seseorang berhasil mencuri laptop Anda, Semua informasi Anda masih akan aman di web server. Di sisi lain, Penyimpanan lemari menawarkan perlindungan yang miskin karena siapa pun dapat mematahkan ke dalamnya dan mengakses dokumen penting.
* Jika semua modul pelatihan dan video Anda disimpan secara online, itu membantu mengurangi biaya dan waktu yang dihabiskan untuk pelatihan karyawan segar. Dengan hanya mempelajari video mereka dapat mempelajari seluk-beluk proses.
* Memperoleh akses ke dokumen-dokumen yang disimpan off-site dapat nyaman dan memakan waktu. Namun, dokumen teknologi memungkinkan dokumen dapat diakses pada permintaan.
* Karyawan umumnya menyumbangkan ide-ide baru dan strategi pemasaran untuk perusahaan mereka. Setelah karyawan tersebut meninggalkan perusahaan, pengetahuan ini dapat diakses oleh karyawan lain dan dengan demikian digunakan untuk proyek-proyek masa depan.

Jadi seperti yang Anda lihat, dokumen teknologi memungkinkan komunikasi yang efektif pesan dan konsep-konsep antara individu tertentu. Informasi berharga bisa jadi sama ditangani, digunakan untuk menghubungkan orang-orang dan membantu menciptakan jaringan informasi.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Document Technologies - Empowering Business Communication.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar