Senin, 25 November 2013

Emailing: Direct Public Offerings – Securities Lawyer 101- Go Public Blog.txt

Langsung Penawaran Umum efek-efek pengacara 101-Go Blog publik

A langsung Penawaran Umum ("langsung Penawaran Umum") memungkinkan penerbit untuk menjual sahamnya secara langsung kepada investor. Langsung Penawaran Umum melibatkan mendaftarkan efek dengan Securities and Exchange Commission ("SEC") pada pernyataan Pendaftaran formulir S-1 ("S-1"), baik atas namanya sendiri dalam utama atau atas nama pemegang keamanan yang menjual di menawarkan sekunder. Semua Emiten yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan efek pada formulir S-1 dan emiten yang melakukan langsung Penawaran Umum sering mendaftarkan efeknya pada formulir ini. Pendaftaran dengan SEC pada formulir S-1 menghilangkan banyak risiko dan biaya yang berhubungan dengan reverse merger dan perusahaan shell umum termasuk DTC menggigil, kunci Global dan SEC perdagangan suspensi.

Penawaran Umum Perdana

Penawaran Umum Perdana ("IPO") adalah dimana perusahaan perbankan investasi membantu Emiten dengan dana oleh penjualan sekuritas yang telah terdaftar di bawah Securities Act of 1933, sebagai telah diubah ("Securities Act"). Banyak penerbit tidak akan bertemu dengan pendapatan, aset, pendapatan atau persyaratan modal standar perusahaan perbankan investasi sekarang memiliki dan akan pergi umum tanpa menggunakan penjamin emisi.

Langsung Penawaran Umum

A langsung Penawaran Umum ("langsung Penawaran Umum") melibatkan Emiten pengajuan pernyataan pendaftaran dengan SEC, biasanya pada formulir S-1 ("S-1) yang mendaftarkan saham dari Emiten keuangan. Setelah SEC menyatakan pernyataan pendaftaran efektif, penerbit kemudian menjual efek terdaftar secara langsung kepada investor tanpa menggunakan penjamin emisi.

SEC Review

Setelah penerbit file pernyataan pendaftaran hal ini kemudian ditinjau oleh SEC. Setelah review pendaftaran pernyataan SEC dapat membuat komentar yang penerbit akan alamat dengan mengajukan amandemen terhadap pernyataan pendaftaran yang. Ketika semua komentar SEC telah menjawab dengan kepuasan dari SEC, itu akan menyatakan pernyataan pendaftaran efektif.

Mendapatkan Ticker simbol

Pengajuan pernyataan Pendaftaran S-1 di bawah salah satu metode di atas tidak akan menyebabkan efek Emiten untuk menjadi publik dan itu tidak akan menghasilkan dalam penugasan simbol ticker. Setelah memenuhi semua persyaratan dari SEC, penerbit kemudian harus mematuhi semua persyaratan dari otoritas regulasi industri keuangan ("FINRA"), untuk memperoleh dengan simbol ticker.

Aturan 15c 211 dan membangun pasar yang aktif

Umumnya, FINRA mengharuskan penerbit memiliki minimal 25 pemegang saham yang memegang saham baik terdaftar atau sehubungan dengan lembar merah muda terdaftar Emiten, saham yang telah diselenggarakan oleh investor non-afiliasi selama dua belas bulan. Mayoritas pemegang 25 harus dibayar tunai pertimbangan untuk saham. Selain itu, saham secara agregat harus mewakili setidaknya 10% Emiten sekuritas yang luar biasa dan sering disebut sebagai "Mengambang". Mengapung harus juga agak merata tanpa konsentrasi yang signifikan dalam satu atau beberapa pemegang saham. NASD mensyaratkan Emiten untuk menemukan pembuat pasar mensponsori untuk mengajukan bentuk 211 ("211"). Untuk penerbit yang non-pelaporan, laporan keuangan audit tidak diharuskan untuk mengajukan 211. Setelah pembuat pasar mensponsori file 211, FINRA ulasan 211 dan memberikan komentar untuk sponsor ke alamat. Setelah menerima konfirmasi bahwa semua komentar telah dijawab memuaskan, simbol ticker ditetapkan dan penerbit efek yang diperdagangkan secara publik.

Dengan melakukan a langsung Penawaran Umum, penerbit menghindari banyak biaya dan risiko yang terkait dengan transaksi reverse penggabungan. Reverse merger jarang dilakukan dengan benar dan oleh karena itu telah menjadi kendaraan penipuan. Perusahaan shell sering memiliki catatan lengkap dan ceroboh, tertunda tuntutan hukum dan kewajiban lainnya termasuk efek pelanggaran. Kesalahpahaman umum ada bahwa reverse merger adalah metode cepat dan pasti menjadi publik. Jika tepat due diligence dilakukan lebih sering daripada tidak, perusahaan shell tidak akan melewati pengawasan seorang pengacara SEC yang berkualitas. NASD dan SEC baru saja lulus persyaratan baru yang membuat rintangan baru untuk penerbit yang terlibat dalam reverse merger dengan perusahaan shell umum.

Setelah menyelesaikan penggabungan terbalik, di bawah 6490 aturan yang baru saja disahkan, penerbit akan dikenakan review lengkap oleh FINRA yang umumnya memakan waktu minimal 30 hari. NASD memiliki lengkap kebijaksanaan Apakah untuk menyetujui perubahan perusahaan yang terkait untuk membalikkan merger. Penerbit akan langsung umum dengan a langsung Penawaran Umum memiliki lebih sedikit rintangan untuk mendapatkan perdagangan elektronik dari perusahaan kepercayaan penyimpan ("DTC"). Reverse penggabungan perusahaan sering menghadapi DTC menggigil dan kunci global karena efek terdaftar sebelum penerbitan dan shell umum sebelumnya manajemen. Pemilik perusahaan swasta belajar cara yang keras bahwa membalikkan merger dapat menjadi kesalahan mahal. Pada kenyataannya, memang lebih cepat dan lebih hemat biaya untuk melakukan Penawaran Umum langsung daripada melakukan merger terbalik.

Memorandum ini disediakan sebagai informasi Layanan Umum untuk klien dan teman-teman Hamilton & Associates hukum Group dan tidak boleh ditafsirkan sebagai, dan tidak merupakan, nasihat hukum dan kepatuhan pada setiap masalah tertentu, atau pesan ini tidak membuat hubungan pengacara-klien. Untuk informasi lebih lanjut tentang aturan dan peraturan yang mempengaruhi penggunaan aturan 144, bentuk 8K, FINRA aturan 6490, aturan 506 swasta penempatan persembahan, peraturan A, persembahan 504 aturan, aturan 144, SEC melaporkan persyaratan, SEC Pendaftaran formulir S-1 dan 10 formulir, Pink lembar daftar, persyaratan pengungkapan OTCBB dan pasar OTC, DTC menggigil, kunci Global, reverse merger, Umum kerang, pergi umum langsung transaksi dan langsung penawaran umum.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Direct Public Offerings – Securities Lawyer 101- Go Public Blog.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar