Senin, 25 November 2013

Emailing: Create Your Own Business Cards with Business Card Maker!.txt

Buat kartu bisnis Anda sendiri dengan pembuat kartu nama!

Kartu nama adalah elemen penting dari kesuksesan Anda. Tidak peduli jika Anda papan anggota Direksi, karyawan perusahaan atau pedagang tunggal, kartu panggil bergaya profesional-Cari adalah alat yang membantu Anda membangun hubungan dan mempromosikan bisnis Anda. Hari ini Anda dapat dengan mudah membuat kartu nama Anda sendiri berkat pintar komputer program seperti Business Card Maker - sebuah program yang kuat dan mudah digunakan yang dikemas dengan fitur.

Merancang dan mencetak kartu bisnis rumah adalah ide bagus karena hal itu memungkinkan Anda membuat kartu disesuaikan asli, dan menghemat banyak waktu dan uang. Mempekerjakan seorang desainer dan menunggu untuk kartu untuk dikembangkan dan disampaikan, Anda hanya perlu menginstal kartu Maker, memasukkan data kartu, pilih template gaya desain, dan menekan tombol Cetak - ini hanya akan membawa Anda beberapa menit.

Tak usah dikatakan bahwa harus ada perbedaan antara kartu kontak untuk Direktur Pelaksana, satu-satunya pengacara, fotografer pernikahan, dll. Oleh karena itu kartu Maker menyediakan Anda dengan berbagai pilihan dari 150 + desain template untuk berbagai jenis bisnis dan lembaga, termasuk perusahaan konstruksi, hukum perusahaan, agen real estat, sekolah, rumah sakit, Toko-toko kecantikan, agen perjalanan yang menakjubkan... ada s pilihan hampir tak ada habisnya!

Anda mungkin juga ingin membuat kartu nama Anda sendiri - didasarkan pada template siap pakai, atau dari awal. Editor terintegrasi sangat nyaman untuk bekerja dengan teks dan gambar lapisan, dan sangat mudah digunakan. Anda dapat meningkatkan kartu bisnis Anda dengan foto, logo dan grafis. Menyisipkan gambar Anda sendiri, atau menggunakan Business Card Maker Galeri untuk menemukan sebuah logo yang cocok atau clipart. Semua elemen desain diposisikan dengan drag-and-drop. Alat rata dan snap untuk grid pilihan membantu untuk menciptakan komposisi yang harmonis.

Keuntungan lain dari pembuat kartu nama adalah database yang terintegrasi yang akan sangat dihargai oleh perusahaan-perusahaan besar dan profesional desain studio. Jika Anda perlu untuk membuat sejumlah besar kartu untuk karyawan Anda atau klien, Anda dapat secara otomatis memasukkan setiap orang s rincian kontak dari database daripada masukan mereka secara manual. Hal ini memungkinkan Anda menyimpan waktu berharga, mencurahkan lebih banyak untuk isu desain.

Modul cetak kartu nama pembuat menjamin hasil cetakan berkualitas tinggi pada laser dan printer inkjet serta tipografi mesin.

Buat kartu bisnis yang eksklusif dengan pembuat kartu nama.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create Your Own Business Cards with Business Card Maker!.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar