Senin, 25 November 2013

Emailing: Creating a 3 Step Marketing Strategy for ACN.txt

Menciptakan strategi pemasaran langkah 3 untuk ACN

3 Komponen dari rencana pemasaran ACN

1. Apa yang Anda pemasaran?

Rencana pemasaran yang baik ACN harus dimulai dengan bagaimana Anda berniat untuk mendapatkan orang-orang untuk melihat kesempatan biz Anda. Cara terbaik untuk menciptakan memimpin di pasar hari ini adalah untuk menjual diri Anda sendiri, tidak kesempatan. Jika Anda menggunakan situs perusahaan dan mencoba untuk memikat orang-orang di oleh terjadi tentang betapa hebatnya perusahaan adalah, Anda akan gagal. Berapa banyak menjadi kaya iklan Pernahkah Anda melihat online?? Berapa banyak orang yang telah Anda menjual kesempatan?? Beban, dan saat ini tidak membayar perhatian lagi.

Anda juga perlu ingat ACN bukanlah perusahaan muda, bukanlah hal yang baru dan besar. Itu adalah sebuah perusahaan suara, tetapi Anda membutuhkan orang untuk memiliki alasan yang lebih baik untuk perlu untuk bergabung.

Alasan itu perlu Anda! Anda perlu menunjukkan kepada mereka bagaimana Anda akan membantu mereka dalam membuat uang dari rumah. Anda melakukannya dengan memberi mereka kualitas pelatihan muka dan kemudian memungkinkan orang untuk bertanya kepada Anda apa kesempatan Anda. Jika Anda melakukannya dengan benar, mereka akan ingin bekerja dengan Anda dan hanya harus mencari tahu apa ACN dan bagaimana untuk bergabung.

Proses ini dikenal sebagai daya tarik pemasaran.

2. Bagaimana Apakah Anda pemasaran?

ACN Anda saat ini pemasaran rencana masih berbicara dengan teman dan keluarga? Apakah Anda menggunakan metode "semprot dan berdoa" (yaitu memasang iklan acak di mana-mana Anda dapat mencari untuk mendapatkan orang)? Anda perlu untuk memanfaatkan metode sistematis untuk menghasilkan prospek Anda sehingga Anda dapat berkonsentrasi usaha Anda melakukan hal-hal yang benar-benar membawa Anda memimpin dan pendapatan, tidak membuang-buang waktu hidupannya dengan apa yang harus dilakukan.

Sukses akan mulai dengan tindakan konsisten dan terus-menerus, tetapi Anda perlu untuk memastikan Anda memilih tindakan yang tepat untuk memulai dengan!

Tidak semua keadaan adalah sama, jadi bagaimana Anda memutuskan untuk melakukan pemasaran ACN Anda akan khusus untuk Anda.

Yang utama di sini adalah untuk mempelajari segala sesuatu yang Anda dapat tentang bagaimana untuk berhasil mengeksekusi teknik pemasaran ACN pilihan Anda sehingga Anda tidak membuang uang dan waktu pada kurva belajar.

3. Melaksanakan rencana pemasaran ACN

Setelah Anda telah memilih Anda ACN metode pemasaran dan belajar bagaimana untuk melakukannya dengan benar, Anda hanya perlu melakukannya terus-menerus dan tegas tidak kurang dari 3 bulan. Maksudku bekerja ACN rencana pemasaran Anda setiap hari! Waktu untuk jujur, paling penting perbedaan antara orang sukses dan orang-orang yang gagal adalah hanya jenis waktu dan usaha mereka dimasukkan ke dalam bisnis mereka!

Anda pasti dapat menjadi sukses dengan ACN, tetapi sifat bisnis berarti Anda harus dapat merekrut rekan baru terus-menerus dan Anda harus memberikan waktu untuk membangun sebuah organisasi raksasa.

3 Langkah mudah mungkin tampak lebih sulit untuk Anda daripada mereka. Anda sedang memperkenalkan teknik-teknik baru dan ide-ide yang sejauh ini belum menjadi bagian dari rencana pemasaran ACN Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Creating a 3 Step Marketing Strategy for ACN.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar