Senin, 25 November 2013

Emailing: Create Your Own Sanctuary With Zebra Bedding.txt

Membuat Anda sendiri Sanctuary dengan ranjang Zebra

Melihat sekitar kamar tidur Anda, Anda tahu sudah waktunya untuk perubahan. Anda tidak membeli penghibur itu pada tahun 1988? Mungkin hal-hal yang tidak akan baik dalam hidup Anda dan Anda ingin sebuah awal baru. Mulailah dengan redecorating kamar tidur Anda. Berikut adalah beberapa tips yang Anda butuhkan untuk menciptakan gaya yang sempurna yang dapat membawa kamar tidur Anda ke dalam abad ini atau memberikan Anda mulai segar yang Anda sudah mencari. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang sedikit di sisi liar, Anda dapat mempertimbangkan zebra selimut, pilihan yang populer saat ini. Berikut adalah beberapa tips untuk mendapatkan hasil maksimal dari dolar dekorasi Anda:

-Memilih gaya atau warna yang paling sesuai kepribadian Anda. Tidak dipengaruhi oleh tren Anda melihat kecuali mereka benar-benar cocok dengan gaya Anda. Salah satu tren terbaru adalah zebra ranjang karena pola serbaguna yang berbagai macam orang.

-Memilih jenis ranjang yang memenuhi persyaratan Anda. Jika Anda mencari di zebra selimut, memutuskan apakah Anda ingin lembar berwarna hitam-putih atau penghibur dalam pola itu. Apakah Anda ingin tempat tidur, hitam dengan melemparkan zebra atau aksesori lain, seperti tirai, bantal, atau karpet? Pastikan Anda memvisualisasikan apa yang Anda inginkan sebelum Anda mulai berbelanja.

-Pilih dekorasi kamar tidur pertama dan kemudian cat warna untuk dinding. Tidak memilih aksesoris yang didasarkan pada warna dinding Anda karena mereka saat ini. Anda akan ingin untuk memilih aksesoris dan zebra seperai pertama dan kemudian pilih warna dinding. Lebih mudah untuk campuran cat kemudian menemukan potongan-potongan yang akan memberi Anda sepotong kecil Afrika Anda sudah mencari untuk membuat.

-Mempertimbangkan efek psikologis ketika memilih warna cat. Ketika memilih aksesoris untuk pergi dengan tempat tidur Anda zebra, berpikir tentang suasana apa yang ingin Anda ciptakan dengan itu. Jika Anda ingin santai, menenangkan efek, Anda harus mempertimbangkan warna hijau dan biru, tapi suasana hati yang lebih berani, mencolok dapat dibuat dengan warna merah dan jeruk. Jika Anda menginginkan kamar yang dibuat untuk tidur, Anda mungkin ingin tetap dengan warna hitam dan putih tradisional.

-Membayar perhatian ke rincian di kamar Anda dan ulangi pola yang Anda buat, jika mungkin. Apa yang membuat gaya dekorasi besar adalah dekorator memperhatikan rincian. Anda hanya tidak bisa membuang zebra karpet di sekitar tanpa berpikir apapun. Anda mungkin ingin menambahkan zebra karpet di samping tempat tidur untuk menonjolkan gaya apapun dari seperai zebra yang telah Anda pilih. Pola yang sama dapat diperkenalkan ke dalam melempar, lampu, atau tirai.

Redecorating kamar tidur harus menyenangkan pengalaman, tetapi juga harus direncanakan keluar. VisionBedding.com membuatnya mudah bagi orang untuk mendekorasi ulang kamar tidur mereka serta seluruh rumah mereka. Anda akan menemukan bahwa ranjang zebra adalah pola cukup netral yang dapat membantu membiarkan imajinasi Anda berjalan liar, bersama dengan lembar Anda. Anda tidak harus tetap dengan hitam-putih baik. Biarkan palet warna Anda menjalankan liar juga sehingga Anda dapat membuat perlindungan unik yang Anda telah mencari karena VisionBedding dapat membuat setiap warna dari seperai zebra yang Anda inginkan!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create Your Own Sanctuary With Zebra Bedding.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar