Senin, 25 November 2013

Emailing: Cryptography In Daily Life.txt

Kriptografi Dalam Kehidupan Harian

Apa itu kriptografi?

Umumnya kriptografi adalah teknik untuk mengubah data yang dapat dibaca data tidak terbaca. Kita berurusan dengan itu setiap hari dalam kehidupan kita. Banyak daerah penting dari penggunaan ilmu kriptografi, tapi semua orang dari kita telah menggunakan selama bertahun-tahun, namun tidak menyadari apa yang dia / dia lakukan. Satu dapat menulis dan penelitian tanpa henti ketika datang ke kriptografi, untuk itu ini hanyalah sebuah puncak kecil di daerah di mana itu diterapkan. Sekarang mari kita lihat di mana kriptografi digunakan!

Saya tidak mengerti, apa ini benar-benar berarti?

Pikirkan orang-orang biasa. Kita semua memiliki rahasia, kami memiliki banyak dari mereka, dan beberapa dari mereka sangat berharga yang kita lebih baik mati kemudian mengatakan sesuatu tentang hal itu. Apakah bukan? Contoh lain yang sangat sederhana muncul dari kehidupan keluarga. Sebuah keluarga dapat dianggap seperti sebuah komunitas kecil yang terdiri dari 2-10 anggota, berbeda dari satu negara ke negara dan tergantung pada apa yang Anda sebut "keluarga". Anda pergi ke suatu tempat dengan keluarga Anda. Anda perlu bertanya pada ayahmu ketika Anda akan cabana Anda yang berdiri di tempat yang sangat indah, dan Anda tidak ingin orang lain untuk mengetahui Anda akan ada. Anda hanya meminta orang tua Anda: "Kapan kita pergi ke sana?" Dan itu saja. Anda hanya menggunakan kriptografi! Mengapa? Hanya karena orang lain yang mendengar apa yang baru saja mengatakan tidak tahu apa yang Anda bicarakan.

Peran kriptografi dalam kehidupan kita

Teknik ini sangat penting, bahwa kita tidak bisa melakukan banyak hal tanpa itu. Mengapa begitu? Nah mari saya jelaskan kepada Anda. Saya sekarang akan mengambil beberapa dari daerah yang paling penting dari penggunaan kriptografi.

Email

Kita hidup di dunia modern. Kita harus mengirimkan email, baik untuk bisnis, untuk teman-teman, perusahaan, orang-orang terkenal yang alamatnya kita miliki. Itu tidak masalah. Kami mengirim email sepanjang waktu. Orang-orang memberikan sekitar 210 miliar email setiap hari!
Ketika Anda memberikan email, itu harus mendapatkan palung internet - jaringan raksasa yang terdiri dari banyak komputer yang sebagian besar tidak terlindungi dan menjadi sengketa. Banyak orang ingin mencuri data dari orang lain, kadang-kadang hanya untuk bersenang-senang, tetapi bahaya datang ketika itu tentang sesuatu yang lain. Hanya berpikir satu menit seberapa besar Internet adalah. Tiga negara pertama dalam jumlah tertinggi daftar pengguna internet adalah:

1.China (pengguna 253.000.000)
2.Amerika Serikat (220.141.969 pengguna)
3.Japan (94.000.000 pengguna)

Itu banyak! Ada sekitar 6.720 miliar orang di bumi. Dan hanya tiga negara pertama memiliki 0.567 miliar pengguna Internet. Itu adalah sekitar 8,43%. Sekarang bayangkan apa yang sudah ada.

Bagaimana email yang mendapatkan dilindungi sementara mereka sedang dikirim? Semua koneksi antara router dan router sendiri harus diamankan. Itu dilakukan dengan menggunakan enkripsi data. Umumnya akan ada dua metode untuk keamanan ini.

Yang pertama adalah dengan menggunakan PGP (Pretty Good Privacy). Ini adalah kedua nama program komputer dan protokol itu sendiri. Tapi apa protokol pgp sebenarnya? Ini adalah metode untuk mengamankan email, standar dalam email cryptographically aman. Pada dasarnya digunakan dengan MIME Security. Sebelum enkripsi dengan pgp, isi pesan dan header harus dalam MIME (Multipurpose Internet Mail Extensions) format kanonik. "Multipart / dienkripsi" menunjukkan data yang pgp terenkripsi dan harus berisi parameter berikut:

protocol = "application / pgp-dienkripsi"

The multipart / dienkripsi terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah tubuh MIME dengan "aplikasi / pgp-dienkripsi" jenis konten dan berisi informasi kontrol. Juga isi pesan harus berisi baris berikut:

Versi: 1

Informasi lengkap untuk decrypting terkandung oleh pgp dikemas Format. Bagian kedua adalah juga tubuh MIME, dengan struktur yang lebih sederhana. Ini berisi dienkripsi data itu sendiri dan diberi label dengan "application / octet-stream" jenis konten.

Metode kedua adalah satu rumit. Sender memiliki situs Web aman, penerima memiliki username dan password, dan penerima dapat membaca pesan tersebut setelah log in ke situs web.

Namun ISP dapat mengenkripsi komunikasi antara server menggunakan TLS (Transport Layer Security) dan SASL (Simple Authentication and Security Layer). Server e-mail menggunakan perlindungan semacam ini antara satu sama lain misalnya, server ini membutuhkan komunikasi mereka dilindungi sehingga tidak ada server yang tidak diinginkan bisa mendapatkan salinan dari setiap e-mail melalui server e-mail tersebut.

TLS juga digunakan dalam berbagai setup yang berbeda. TLS juga digunakan dengan POP3, IMAP, dan ACAP. Jika HTTP dilindungi oleh TLS, menyediakan keamanan yang lebih maka HTTP sederhana. Banyak klien dan server produk yang ada mendukung TLS, tapi banyak dari mereka tidak memberikan dukungan. Mari kita memeriksa rincian lebih lanjut tentang TLS / SSL.

TLS dan SSL

TLS (Transport Layer Security) dan SSL (Secure Socket Layer) yang hampir sama, sebenarnya TLS adalah penerus dari SSL, hanya ada sedikit perbedaan di antara mereka. Mereka digunakan untuk: pesan instan, email, browsing, fax internet. Nah, dua yang disebutkan di atas digunakan oleh semua orang. Email dan browsing Internet: hal yang Anda lakukan hampir setiap hari. TLS memainkan peran penting di internet, terutama dalam privasi komunikasi dan otentikasi endpoint. HTTP, FTP, SMTP, NNTP, XMPP semua protokol dengan perlindungan TLS. TLS dapat menambahkan keamanan ke protocol apa saja yang menggunakan koneksi yang handal (seperti TCP - Transmission Control Protocol). TLS ini paling sering digunakan dengan HTTP untuk membuat HTTPS. Kita juga perlu menyebutkan bahwa TLS tumbuh di SMTP akhir-akhir ini. Dalam kasus VPN, TLS digunakan untuk terowongan jaringan seluruh tumpukan. VPN akan dibahas secara rinci nanti. Mari kita berpikir tentang HTTP (Hypertext Transfer Protocol) dan FTP (File Transfer Protocol).

Ada sekitar 63 miliar situs di seluruh dunia, dan sekitar 1 triliun URL unik!

Sebagian besar dari mereka memiliki banyak pengunjung setiap hari. Bayangkan betapa pentingnya server, betapa pentingnya keamanan mereka. Apa yang akan terjadi jika hacker biasa bisa masuk ke server apapun? Bencana! Dia kemudian akan mematahkan lain dan lain dan lain ... data akan dicuri setiap satu menit, Internet tidak akan memiliki zona aman. Anda akan takut untuk mengirim email, untuk mengirim sesuatu ke blog / forum. Sulit untuk memahami apa yang akan terjadi tanpa keamanan, yang sebagian besar dilakukan oleh kriptografi.

Banyak dari kita juga menggunakan FTP (File Transfer Protocol) untuk mentransfer data antara dua komputer. Ia bekerja seperti Anda akan membuka Windows Explorer untuk melihat file dan folder. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa pada koneksi FTP Anda juga dapat men-download file, bukan hanya melihat atau mencari mereka. Ada banyak server FTP dan klien yang tersedia di Internet. Alat-alat ini dapat memudahkan pekerjaan Anda, Anda dapat mengatur download Anda jika Anda menggunakan sisi klien, atau Anda dapat mengatur apa yang orang lain dapat men-download jika Anda menggunakan sisi server. Sepertinya cara mudah untuk mentransfer file dari teman, dari anggota keluarga Anda, anggota keluarga Anda, bukan? FTP bahkan memungkinkan Anda untuk menggunakan username dan password untuk melindungi Anda. Semua yang disebutkan di atas adalah jelas dan baik berkata, tapi bahkan cara ini FTP rentan! Bagaimana bisa begitu? Mengenai arsitektur, FTP dibangun dengan cara yang menyediakan kemampuan bagi pengguna di jaringan yang sama dengan transfer sedang diproses untuk mengendus data, termasuk: file, username, dan password. Tidak ada keamanan atau enkripsi data built-in. Sebuah solusi terkenal untuk masalah keamanan ini adalah untuk menggunakan SFTP atau FTPS. Hati-hati! Ini membingungkan. SFTP dan FTPS adalah dua sangat berbeda bekerja protokol transfer file, mereka tidak sama. SFPT adalah SSH (Secure Shell) File Transfer Protocol. SSH juga menggunakan kriptografi kunci publik, yang bekerja seperti ini: Anda memiliki teks untuk mengenkripsi, dan Anda memiliki kunci publik dan sebuah kunci pribadi. Teks akan dienkripsi dengan kunci publik, tetapi hanya yang tahu kunci pribadi dapat mendekripsi itu. Dengan arsitektur - penggunaan kriptografi kunci publik - SSH pada dasarnya digunakan untuk log in ke mesin dan menjalankan perintah, tetapi juga dapat mentransfer file (melalui SFTP atau SCP), dan juga mendukung tunneling dan port forwarding. FTPS umumnya dikenal sebagai FTP / SSL. FTPS menggunakan SSL / TLS bawah standar FTP untuk mengenkripsi kontrol dan / atau saluran data.

VPN

VPN (Virtual Private Network) adalah seperti sebuah jaringan komputer virtual. Mengapa begitu? Pikirkan tentang Internet. Bagaimana cara kerjanya? Ini terdiri dari banyak komputer dan server yang terhubung satu sama lain. Dan bagaimana koneksi ada dan bekerja? Mereka ada secara fisik, mereka terkait dengan kabel. Pada dasarnya pengguna memiliki ISP (Internet Service Provider) melalui yang memperoleh akses ke Internet. Sekarang, apa perbedaan antara Internet menghubungkan jaringan dan Virtual Private Network menghubungkan? VPN menggunakan sirkuit virtual atau koneksi terbuka untuk memiliki jaringan bersama-sama.

Semua bagus, tapi perlu VPN keamanan untuk menjadi efisien dan digunakan. Yah, itu memiliki sistem keamanan khusus. Saya akan merenungkan masalah keamanan VPN. Otentikasi diperlukan sebelum koneksi VPN. Jika Anda adalah pengguna dikenal dan Web, Anda mungkin memiliki akses ke sumber daya tidak dapat diakses oleh pengguna lain. Lebih menarik adalah bahwa server juga mungkin perlu untuk mengenalkan diri untuk bergabung dengan Virtual Private Network. Mekanisme yang aneh, pengguna sudah familiar dengan yang diperlukan untuk mengotentikasi diri pada situs atau server ... tapi server juga perlu otentikasi? Ya, itu tidak! Ada berbagai mekanisme otentikasi yang digunakan dalam VPN. Beberapa mekanisme ini termasuk dalam firewall, gateway akses dan perangkat lain. Sebuah mekanisme otentikasi VPN menggunakan: password, biometrik atau metode kriptografi yang dapat dikombinasikan dengan mekanisme otentikasi lainnya.

Secure VPN dirancang untuk memberikan privasi yang diperlukan bagi penggunanya. Inti dari ini terdiri dalam protokol tunneling kriptografi. Aman Virtual Private Network menjamin integritas pesan, kerahasiaan dan otentikasi pengirim.

Kita bisa melihat betapa pentingnya kriptografi dalam kehidupan kita. Ini adalah rincian lebih teknis penggunaan kriptografi. Tapi mari kita mengambil beberapa contoh lain juga, tidak begitu teknis!

Singkatan. Anda mungkin pintar, cerdas, tapi kau hilang jika seseorang menggunakan singkatan dan Anda tidak tahu dari mana asalnya dan apa artinya. Asumsikan Anda berlibur dan mendengar seseorang berkata: "Saya mendapat bahwa barang-barang keren dari server FTP yang baik". Anda tidak tahu apa ini tentang jika Anda tidak akrab dengan File Transfer Protocol, dan tidak tahu apa artinya dan di mana ia digunakan.

Pikirkan masa lalu, abad ke-19 dan awal abad ke-20. Orang-orang tidak memiliki ponsel, tidak ada internet, dan tidak ada kesempatan e-mail pengirim. Jika mereka perlu mengatakan sesuatu kepada seseorang yang jauh dari mereka, dan mereka tidak ingin menggunakan telepon ... apa yang bisa mereka lakukan lain kemudian mengunjungi orang itu atau orang-orang? Mereka menggunakan kode Morse. Hal ini akrab bagi kita, tetapi banyak dari kita hanya tahu apa artinya, bukan bagaimana untuk memahami atau menghasilkan kode Morse sendiri. Ada dua solusi umum untuk menghasilkan kode Morse. Salah satunya bekerja hanya untuk jarak pendek umumnya. Itu adalah sesuatu seperti Anda mengambil obyek dan memukul objek lain untuk menghasilkan suara, suara itu adalah kode Morse. Solusi lain bekerja untuk jarak yang besar juga. Asumsikan itu waktu malam, dan kapal itu berlayar di laut atau di laut, melawan badai besar. Saat itu, orang-orang memiliki banyak kapal kayu, yang tidak bisa menahan di depan kekuatan badai besar itu. Jadi, jika ada orang-orang di tanah, 1-2 kilometer jauhnya dari lokasi kapal, mereka bisa menggunakan senter untuk memandu kapal dengan aman ke pantai. Titik kuat dari senter Morse pengkodean adalah bahwa hal itu bekerja bahkan selama siang hari. Paling sering itu digunakan untuk meminta bantuan, jika seseorang dalam kesulitan selama siang hari. Banyak kali ada orang-orang yang memiliki perahu kecil, mendapatkan diri mereka jauh dari pantai, dan tidak tahu bagaimana untuk mendapatkan kembali ke pantai. Itu menakutkan, dan orang-orang tidak mampu diri untuk "menebak" mana harus pergi. Jadi mereka menunggu sampai kapal datang cukup dekat untuk berada di depan mata, dan setelah itu mereka menggunakan senter, dan diamati jika beruntung.

Kami menggunakan telepon dan ponsel untuk berkomunikasi. Telepon mengirimkan sinyal listrik melalui jaringan telepon kompleks. Teknologi ini memungkinkan hampir semua orang untuk berkomunikasi dengan hampir semua orang. Satu-satunya masalah yang diberikan oleh fakta bahwa telepon dapat dengan mudah menguping. Penyadap hanya perlu tiga hal untuk melakukan operasi: perangkat pickup, link transmisi dan pos pendengar. Jika seseorang memiliki unsur-unsur yang disebutkan di atas, dapat menjadi lubang kebocoran. Perangkat pickup paling sering mikrofon atau kamera video. Perangkat ini dapat merekam suara atau gambar video dan kemudian dikonversi menjadi sinyal-sinyal listrik. Juga beberapa perangkat mendengarkan dapat menyimpan informasi digital dan kemudian mengirimkannya ke pos pendengar. Link transmisi dapat kabel atau transmisi radio. Sebuah posting mendengarkan memungkinkan pemantauan, merekam atau mentransmisi sinyal. Hal ini dapat sedekat kamar sebelah, atau beberapa blok jauhnya. Sebuah eavesdropper hanya harus menempatkan bug ke dalam telepon Anda, dan siap. Jangan bingung, itu hanya hitungan detik untuk menginstal bug. Metode yang disebutkan di atas didasarkan pada menginstal perangkat. Sambungan telepon rumah juga dapat dimanfaatkan di mana saja antara telepon Anda dan kantor perusahaan telepon. Anyway, installer dari keran telepon membutuhkan akses fisik ke kabel telepon. Ada beberapa metode untuk mendapatkan akses. Metode kedua ini disebut penyadapan, yang tidak melibatkan menginstal perangkat dan tidak membutuhkan akses ke telepon korban. Anda dapat melindungi diri terhadap penyadapan dengan menggunakan perangkat enkripsi telepon. Ponsel yang digunakan oleh hampir setiap orang kedua di bumi. Ia memiliki semua fungsi telepon yang sederhana, tetapi menambahkan lebih banyak layanan seperti: SMS, MMS, Email, Internet, Gaming dan Bluetooth. Ponsel secara otomatis terhubung ke menara GSM atau satelit, sehubungan dengan yang dari mereka lebih efisien dalam waktu dan juga tersedia. Sinyal ponsel dapat mengambil hanya sebagai parabola halaman belakang menarik sinyal televisi masuk Untuk melindungi diri menghadapi eavesdropping, Anda bisa mendapatkan ponsel enkripsi perangkat. Untungnya ada enkripsi perangkat untuk kedua telepon dan ponsel.

Banyak anak-anak suka menciptakan hal-hal baru dan mengeksplorasi segala sesuatu di sekitar mereka! Mungkin Anda tahu tentang beberapa anak mengenkripsi pesan mereka atau buku harian seperti memilih ABC kustom. Itu mudah dilakukan. Anda mendapatkan karakter ekstrim untuk setiap huruf dari ABC, dan hanya Anda dan orang-orang yang harus mampu untuk membaca pesan Anda tahu mana simbol sesuai dengan yang karakter.

Kesimpulan

Kami telah melihat banyak daerah yang berbeda di mana kriptografi digunakan dalam hari-hari kita atau di masa lalu. Sebagai orang biasa, Anda dapat dengan mudah mengamati kriptografi di mana-mana di sekitar diri Anda! Ini sangat menakjubkan betapa ilmu pengetahuan jauh punya, dan itu terus pergi dan pergi, mendapatkan banyak pengetahuan baru setiap hari. Email dan internet digunakan oleh lebih banyak orang setiap hari. Kami hanya tidak bisa membayangkan hidup kita tanpa itu. Dan semua pekerjaan ini dan mendapatkan dijamin berdasarkan kriptografi.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Cryptography In Daily Life.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar