Senin, 25 November 2013

Emailing: Customize your Windows 7 Start Orb.txt

Customize Windows 7 mulai Orb

Apakah Anda punya lelah logo Windows berusia sama pada tombol memulai? Jika Anda ingin perubahan, ada cara.

Perangkat lunak gratis yang disebut Windows 7 mulai tombol Changer bisa melakukannya. Ia bekerja dengan versi 32 bit dan 64 bit Windows 7. Perangkat lunak menyediakan pra-membuat mulai bola-bola dan Anda dapat membuat Anda sendiri.

Pertama, download gratis Windows 7 mulai tombol Changer (link di bawah ini), dan ekstrak isi dari folder. Ini berisi aplikasi bersama dengan pilihan alternatif mulai tombol bola Anda dapat mencoba.

Sebelum mengubah tombol start, kami menyarankan membuat titik pemulihan sistem jika ada yang tidak beres. Masukkan pemulihan sistem dalam pencarian Anda menu mulai, dan pilih "Buat titik pemulihan".

Kami menguji ini pada 32 bit dan 64 bit edisi Windows 7, dan tidak menemui masalah atau masalah stabilitas. Yang mengatakan, selalu bijaksana untuk membuat restore point hanya dalam kasus masalah terjadi.

Klik tombol Buat...

Kemudian masukkan nama untuk pemulihan point, dan klik buat.

Mengubah mulai bola.

Hanya mengikuti 1-2-3 langkah sederhana untuk mengubah bola mulai Anda:

1. Jalankan alat sebagai administrator dan klik tombol"Pilih & perubahan mulai".

2. Ketika ia meminta baru mulai bola bitmap, baik memilih dari salah satu sampel mulai bola bitmaps disediakan atau memilih salah satu yang Anda miliki.
Jika Anda telah mengubah mulai bola bitmap untuk pertama kalinya menggunakan alat ini maka itu akan membuat cadangan explorer.exe dimodifikasi.

3. Windows Explorer sekarang akan restart secara otomatis dan Anda akan mendapatkan mulai bola/tombol baru yang Anda dipilih.

Jalankan Windows 7 mulai tombol Changer sebagai administrator dengan mengklik kanan di atasnya dan pilih "Jalankan sebagai administrator". Menerima prompt UAC yang akan muncul.

Jika Anda tidak menjalankan sebagai administrator, Anda mungkin melihat peringatan berikut. Klik keluar, dan kemudian berlari lagi sebagai administrator.

Anda sekarang harus melihat Windows 7 mulai tombol Changer. Di sebelah kiri menunjukkan apa saat ini (default) mulai bola Anda sepertinya tidak aktif, saat melayang di atas, dan ketika dipilih. Klik bola di sebelah kanan untuk memilih tombol mulai baru.

Di sini kami melihat-lihat untuk bola-bola sampel folder, dan memilih satu dari mereka. Mari kita beri Windows Media Center bola untuk mulai bola. Klik bola Anda inginkan, dan kemudian pilih buka.

Ketika Anda klik buka, layar Anda akan sejenak membeku dan taskbar Anda akan hilang. Ketika muncul, komputer Anda akan pergi dari memiliki lama, default mulai bola gaya...

... untuk Anda mulai yang baru, menarik orb! Berikut ini adalah default, dan bersinar saat melayang di atas.

Sekarang, Windows 7 mulai Orb Changer akan berubah, dan menunjukkan Anda baru mulai bola di sisi kiri. Jika Anda ingin untuk kembali ke default bola, klik ikon folder untuk mengembalikannya. Atau, jika Anda ingin mengubah bola lagi, memulihkan asli pertama dan kemudian pilih yang baru.

Orbs tidak harus bulat; di sini adalah sebuah logo Windows 7 yang mewah sebagai tombol start.

Ada ton dari bola-bola yang tersedia, termasuk smiley lucu ini, sehingga memilih salah satu yang Anda ingin membuat komputer Anda secara unik milik Anda.

Mulai bola perubahan akan bekerja di Aero dan Aero dasar (yang Windows 7 mulai menggunakan) tema, tapi tidak akan muncul dalam tema-tema gaya Windows 2000 klasik,. Berikut adalah bagaimana tombol start baru terlihat dengan tema Aero klasik:

Jika Anda ingin kembali ke asli mulai bola kemudian klik pada "Kembalikan asli Explorer Backup".

Kesimpulan

Aplikasi portable freeware ini memungkinkan Anda mengubah Windows 7 mulai bola atau tombol dengan mudah.

Jika Anda juga memiliki beberapa pertanyaan setelah Anda membaca artikel ini, Anda dapat mengunjungi artikel asli dari:

Selamat datang untuk membaca informasi ulasan pada perangkat lunak, permainan dan atas tech produk.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Customize your Windows 7 Start Orb.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar