Senin, 25 November 2013

Emailing: Creating A Food Budget Has Many Advantages.txt

Membuat anggaran makanan yang memiliki banyak keuntungan

Dengan membuat anggaran makanan, Anda dapat mengatur diri Anda sedemikian rupa bahwa Anda akan mampu "peregangan uang Anda" dan masih memiliki cukup untuk makan "besar". Dawna Pacini, yang memiliki 2 anak-anak usia sekolah dan pada pendapatan tetap, belajar melalui pengalaman bahwa dengan menggunakan metode ini sangat baik untuk menciptakan anggaran makanan, dia mengelola untuk memberi makan keluarganya sangat baik tetapi hemat.

Dawna menjelaskan bahwa ada tiga alasan mengapa seseorang harus menciptakan anggaran makanan:

A. It menghemat waktu Anda. Bagaimana? Ketika merencanakan makanan ke depan, Anda harus mengidentifikasi apa yang Anda inginkan untuk membeli di toko. Akibatnya, ketika Anda mendapatkan ke toko, Anda tidak perlu untuk pergi dari lorong lorong yang mencari apa yang mungkin ide yang baik untuk membeli; Sebaliknya, Anda dapat pergi langsung ke lorong mana Anda akan menemukan apa yang Anda inginkan untuk mencari bahan-bahan dan ide-ide makanan.

B. alasan kedua untuk membuat anggaran makanan adalah membantu Anda tetap terorganisir. Anda tidak akan menemukan diri menatap ke dalam lemari es/freezer lima o'clock dan bertanya-tanya apa yang harus Anda memasak karena Anda gagal untuk merencanakan ke depan.

C. dan yang paling penting, membuat anggaran makanan yang dapat membantu Anda menghemat uang. Dawna menjelaskan bahwa ketika Anda diatur dan membeli hanya apa yang Anda butuhkan, Anda akan tinggal di dalam anggaran dan menghemat uang biasanya dihabiskan untuk pembelian yang tidak perlu. Juga Anda akan membuang makanan kurang karena Anda membeli persis apa yang Anda butuhkan. oleh karena itu, Anda menyimpan uang.

Menurut Dawna, membuat anggaran makanan, (cara yang baik untuk tetap terorganisir, menghemat waktu dan memangkas anggaran keluarga Anda), melibatkan mengikuti tiga langkah mudah:

1. Memilih jangka waktu untuk anggaran untuk. Anda harus mengambil melihat pada apa yang Anda habiskan di bahan makanan dalam sehari, seminggu, dwi-mingguan, atau bulanan dan kemudian menemukan jumlah rata-rata Anda menghabiskan pada makanan. Menggunakan bahwa rata-rata untuk memutuskan apa yang akan menjadi tujuan anggaran Anda.

2. Langkah kedua adalah untuk merencanakan makanan untuk periode waktu yang Anda pilih: sehari, seminggu, sebulan, atau lebih lama.

3. Langkah ketiga untuk membuat anggaran makanan adalah untuk menciptakan daftar belanjaan. Mengidentifikasi semua bahan yang Anda perlukan untuk membuat makanan dan camilan Anda memiliki rencana menu, dan tetap berpegang pada daftar Anda saat berbelanja.

4. Setelah Anda telah melakukan semua tiga langkah, berbelanja di toko-toko seperti tanpa embel-embel dan Chopper Harga yang mana Anda dapat membeli lebih banyak makanan dengan uang Anda dianggarkan sebesar.

Selain itu, siapa pun yang menciptakan anggaran makanan juga harus menggunakan alat-alat berikut untuk menyimpan uang bahkan lebih:

i) menggunakan selebaran dapat menjadi alat yang hebat karena Anda dapat menyesuaikan daftar bahan-bahan untuk toko mana memiliki item yang ingin dijual minggu dan toko ada itu untuk menghemat uang.

II) mengedit menu untuk meliputi bahan-bahan yang dijual akan menghemat uang. Misalnya, kadang-kadang, Dawna akan menggantikan kaleng tomat untuk tomat segar jika mereka kebetulan berada pada penjualan.

III) membeli dalam jumlah besar dapat menjadi alat yang hebat hanya jika dimanfaatkan dengan baik. Hanya ingat: kesepakatan adalah hanya masalah jika Anda benar-benar membutuhkannya. Jadi membeli dalam jumlah besar hanya jika untuk keuntungan Anda.

IV) menggunakan kupon dapat membuat mungkin bagi Anda untuk mendapatkan gratis, atau dekat dengan gratis, item. Sebagai contoh, Dawna pernah memiliki kupon untuk $1,00 off kocokan telur dan kemudian mereka pergi pada penjualan di salah satu toko untuk $1.00. Karena dia punya sepuluh kupon, dia membeli dua untuk keluarganya dan menyumbangkan yang lain delapan untuk berlindung wanita setempat untuk membantu mereka keluar.

Hal yang hebat tentang kupon adalah bahwa menemukan kupon begitu jauh lebih mudah daripada dulu. Kupon dapat ditemukan dalam brosur, majalah, dan di Internet. Anda hanya mencari "Kanada kupon" (atau nama negara Anda dan kata kupon) di Google, dan Anda akan menemukan seluruh bidang sumber-sumber kupon baru yang mulai dari cetak Anda sendiri untuk seluruh database yang dibuat oleh pengguna dan bahkan perusahaan yang akan mengirimkan kupon untuk rumah Anda secara gratis.

Jadi jika Anda ingin makan dengan baik dan pada saat yang sama, menghemat uang, Anda harus hanya mengikuti pedoman ini dan menggunakan alat-alat ini. Kemudian Anda dapat menemukan tangan pertama hanya seberapa baik membuat anggaran makanan yang dapat membantu Anda tetap terorganisir sedemikian rupa bahwa hal itu bisa sangat menguntungkan bagi keluarga Anda dan Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Creating A Food Budget Has Many Advantages.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar