Senin, 25 November 2013

Emailing: Creative Projects to Make From Old Photos.txt

Proyek-proyek kreatif untuk membuat dari foto-foto lama

Hampir setiap orang memiliki foto-foto tambahan di sekitar rumah. Mereka mungkin foto yang duplikat lain foto yang Anda masukkan ke dalam album, atau mungkin mereka gambar yang hanya tidak datang dengan cara yang Anda harapkan. Mereka bahkan mungkin foto-foto orang-orang yang Anda bahkan tidak tahu, terutama jika Anda mewarisi sampah foto dari kerabat. Jika Anda punya beberapa foto yang Anda benar-benar tidak perlu tetapi tidak bisa membuang, kenapa tidak Anda menggunakannya untuk membuat beberapa menyenangkan dan menarik proyek kerajinan? Setelah semua selesai, Anda akan memiliki beberapa hasil yang bagus bahwa Anda akan dapat menggunakan di dekorasi rumah Anda sendiri, atau mungkin bahkan sebagai hadiah untuk orang lain.

Gambar Placemats

Foto lama dapat digunakan untuk membuat benar-benar menarik dan cantik placemats untuk meja Anda. Mulai dengan menggunakan tatakan yang ada untuk melacak ukuran dan bentuk ke bagian cahaya papan karton atau poster. Kemudian mengikuti gambar untuk satu sisi bentuk menggunakan beberapa "foto perpecahan" atau mungkin beberapa lem. Anda dapat berbaris mereka justru dalam pola grid, atau melampirkannya dalam mode acak kolase. Ketika selesai, segel tatakan dengan memotong dua potong kertas jelas kontak yang keduanya cukup besar untuk memperpanjang sekitar setengah inci di semua sisi tatakan karton. Menggunakan sepotong kertas kontak di kedua sisi tatakan, dan pastikan bahwa Anda menutup semua tepi aman dengan kertas.

Vintage Wall Art

Anda dapat membuat beberapa sangat bagus dinding seni menggunakan foto-foto hitam dan putih yang lebih tua. Hanya memilih beberapa foto-foto lama yang memiliki banyak daya tarik visual, dan menempatkan mereka dalam bingkai foto untuk menutup dalam pengelompokan kecil di dinding Anda. Atau Anda bahkan dapat memindai ke komputer dan memperbesar itu sebelum mencetak agar Anda karya seni akan lebih besar. Ini adalah cara yang fantastis untuk menambahkan beberapa seni vintage yang besar untuk rumah Anda tanpa perlu menginvestasikan banyak uang.

Kotak penyimpanan foto

Jika foto bagus Anda disimpan dalam kotak, Anda mungkin ingin menghias kotak tersebut dengan beberapa gambar tua. Lem mereka ke kotak menggunakan metode kolase, meliputi bagian bawah kotak dan tutup secara terpisah. Biarkan lem kering, dan Anda akan memiliki wadah penyimpanan foto cantik cukup untuk menunjukkan di rak.

Seni yang akan menunjukkan pohon keluarga Anda

Jika gambar Anda memiliki banyak anggota keluarga serta hubungan lainnya, Anda dapat memutuskan untuk membuat sebuah poster besar pohon keluarga Anda. Menggunakan desain untuk membuat bagan Anda, atau hanya desain pola Anda sendiri. Selanjutnya, mengisi keluar informasi untuk setiap anggota keluarga, dan kemudian menempel gambar di samping informasi pada setiap orang. Ini bisa menjadi cara yang baik untuk menggunakan foto-foto keluarga kelompok, karena Anda hanya dapat memotong potret kecil dari setiap anggota keluarga dari satu foto. Ketika selesai, tempatkan dalam bingkai foto dan digantung di dinding.

Kerajinan decoupage dari foto

Pencampuran decoupage dengan foto-foto lama bisa menyenangkan cara untuk membuat beberapa proyek kerajinan benar-benar indah. Anda akan menemukan petunjuk lengkap untuk membuat sejumlah berbagai kerajinan di wadah Mod orang gemuk dan pendek. Sebelum menggunakan gambar untuk decoupage, semprot mereka masing-masing dengan beberapa lapis semprot akrilik bening, yang akan membuat foto dari mengolesi ketika orang gemuk dan pendek Mod diterapkan.

Jadi menyimpan semua foto-foto lama untuk sementara waktu lebih lama. Anda akan yakin untuk menikmati mempekerjakan mereka untuk kerajinan ini menyenangkan.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Creative Projects to Make From Old Photos.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar