Senin, 25 November 2013

Emailing: Do Drop Cards Really Work_.txt

Drop kartu benar-benar bekerja?

Banyak pemasar jaringan menghabiskan berjam-jam mencari cara untuk pasar offline maupun online, dan hari ini saya akan membicarakan dengan Anda nomor #1 alat pemasaran offline yang setiap pemasar jaringan serius memanfaatkan. Fakta-fakta yang sederhana ini Anda tidak ingin menaruh semua telur dalam satu keranjang, pemasaran seperti memancing Anda harus memiliki banyak kait di dalam air sebanyak mungkin. Offline pemasaran dengan kartu drop menyediakan alat yang layak untuk setiap pemasar jaringan, terlepas dari tingkat keterampilan, untuk menarik prospek baru dan klien potensial. Kartu ini benar-benar bekerja.

Apa sebenarnya adalah kartu drop dan bagaimana cara kerjanya. Baik itu adalah persis apa namanya kartu bisnis semacam tetapi lebih khusus lagi sifat dan desain adalah apa yang menarik orang-orang. Khusus jenis tertentu drop kartu kartu drop bill $100 akan mengungguli sebagian jenis drop kartu lain. Kualitas kartu adalah penting, kartu ini tampak seperti nyata $100 tagihan. Banyak pemasar jaringan adalah hits di acara-acara sosial yang membagi-bagikan $100 tagihan kepada orang-orang sementara jaringan dan tentu saja Anda bisa drop atau meninggalkan kartu di area target dan melihat hasil.

Kartu sangat mudah untuk digunakan, Anda dapat meninggalkan nomor telepon, situs web Anda dan/atau pesan apapun yang Anda inginkan. Kartu ini menarik prospek-prospek baru seperti kebakaran hutan, seberapa kuat akan itu menjadi ke tangan seseorang $100 tagihan setelah manfaat, presentasi, atau pertemuan sosial. Ada banyak cara untuk prospek menggunakan kartu tapi itu artikel lain semua bersama-sama. Anda ingin orang-orang mencari Anda dan mencari untuk berhubungan dengan Anda dan drop kartu adalah alat yang sangat berguna untuk melaksanakan tugas di tangan. Saya percaya mereka datang dalam denominasi dari $10, $20, $50, $100.

Paling penting aku hanya ingin mengatakan bahwa kartu ini tidak akan memecahkan semua masalah Anda, tapi diimplementasikan secara tepat hasil adalah pikiran bertiup! Kartu drop Anda perlu sesuatu bahwa ketika calon pelanggan Anda melihatnya mereka dipaksa untuk melihat pesan Anda dan membacanya. Ini adalah setengah pertempuran untuk setiap pemasar jaringan dan yang bisa meminta lebih. $100 Tagihan kartu pekerjaan yang sangat baik karena ketika calon pelanggan Anda diberikan satu atau melihat satu di tanah, mereka akan mengambilnya! Apa pendapat Anda akan pergi melalui t dia pikiran seseorang setelah Anda menyerahkan mereka $100 untuk sebuah tip, atau kartu, dll!

Kartu drop terlihat sangat otentik seperti uang tapi di sini adalah tip untuk meningkatkan tingkat respons Anda dan menghilangkan orang penasaran dan/atau menuntut dari menghubungi Anda dan membuang-buang waktu yang berharga. Anda harus menyimpan pesan singkat dan sederhana dan meninggalkan hanya alamat website Anda. Hal ini akan mendorong lalu lintas ke situs web atau blog dan orang-orang dapat melihat produk dan jasa Anda, dan jika mereka ingin informasi lebih lanjut mereka dapat menghubungi Anda melalui website Anda. Pemasaran adalah semua tentang lalu lintas dan eksposur, jika orang tidak bisa melihat apa yang telah Anda miliki untuk menawarkan, bisnis Anda akan gagal. Ini drop kartu benar-benar bekerja, mereka yang menyenangkan dan saya jamin Anda akan memiliki ledakan dengan mereka.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Do Drop Cards Really Work_.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar