Senin, 25 November 2013

Emailing: Design Your Own Tattoo_ Free Online Resources To Help.txt

Desain tato Anda sendiri: Free Online Resources untuk membantu

Apakah Anda pernah berpikir tentang bagaimana Anda dapat desain tato Anda sendiri? Banyak orang melakukan desain tato mereka sendiri dari konsep semua jalan melalui ke sebenarnya tinta untuk bagian kulit. Ini bisa menjadi perasaan yang sangat memuaskan. Pertama-tama Anda tahu bahwa Anda memiliki 100% penuh tato unik karena Anda menarik sendiri. Juga Anda dapat menyombongkan diri ke teman-teman Anda betapa dingin dan apa seniman besar Anda. Wow multi berbakat itu mengesankan orang. Hal terbaik adalah Anda tidak perlu menjadi seorang seniman yang luar biasa untuk merancang banyak tato. Dengan menggunakan komputer untuk melakukan riset dan bahkan menggunakan program grafis Anda sering dapat membuat beberapa desain tato benar-benar hebat. Artikel ini akan membantu Anda menemukan beberapa sumber daya online yang dapat Anda gunakan dalam mencari dan membuat Anda sendiri desain tato.
Galeri online
Ada ton Galeri tato online. Pasti banyak dari mereka dipenuhi dengan tato yang membosankan passé dan ketinggalan dan mereka telah digunakan jutaan kali sudah. Jadi saya tidak menyarankan Anda pergi ke salah satu situs Galeri tato online dan menyalin gambar dan mendapatkannya tato. Sebaliknya, Anda dapat menggunakan Galeri online ini untuk datang dengan ide-ide untuk desain tato Anda. Ingat Anda akan mengubah desain dan membuat tato unik Anda sendiri. Anda dapat mengubah bentuk, posisi objek, warna, dan tema.
Tato Rating situs
Lain tambang emas tattoo designs dan foto dapat ditemukan di situs rating tato. Ini adalah komunitas jenis situs mana pengguna mendaftar dan kemudian posting gambar desain tato mereka. Kemudian pengguna lain dapat melihat seseorang koleksi tato dan menilai mereka. Jika Anda ingin desain tato Anda sendiri Anda dapat menggunakan situs ini untuk menemukan sumber-sumber dan foto besar tato yang Anda sukai. Anda dapat menemukan desain tato dinilai atas jenis tato yang Anda ingin mendapatkan. Sehingga Anda tahu Anda menemukan sumber daya dan gambar dari beberapa desain terbaik karena mereka telah sangat dinilai oleh pengguna lain.
Tattoo Forum
Tato forum adalah jenis lain dari situs komunitas dimana pengguna dapat mendaftar dan menjadi anggota dan kemudian posting pesan ke anggota lain di forum. Kebanyakan tattoo forum memiliki bagian galeri. Anda dapat menggunakan foto di bagian Galeri untuk membantu mengumpulkan ide-ide. Anda juga dapat memposting pesan dan mencari nasihat dari pengguna lain tentang tato Anda ingin merancang. Misalnya jika Anda menginginkan tato memorial tapi tidak yakin apakah simbolisme menggunakan Anda dapat meminta orang lain untuk ide-ide.
Tato situs komunitas
Terakhir tetapi tidak paling adalah web 2.0 properti. Ini adalah jenis terbaru dari situs semua yang di atas. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat profil dan mendaftar sebagai anggota situs. Mereka kemudian dapat memulai sebuah blog, berbagi foto dan berinteraksi dalam forum. Situs ini adalah seperti kombinasi dari semua situs di atas yang digulung menjadi satu situs besar. Sekali lagi, mereka dapat membantu untuk mengumpulkan gambar, ide dan kemungkinan arti dari desain tato. Anda dapat meminta orang lain untuk ide dan saran.
Dengan menggunakan sumber daya desain tato online dan situs ini Anda dapat sering menemukan desain lainnya yang Anda tertarik. Anda dapat mencetak ini dan menggunakannya sebagai sumber daya dan ide-ide untuk membantu membuat sketsa dan desain tato Anda sendiri.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Design Your Own Tattoo_ Free Online Resources To Help.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar