Senin, 25 November 2013

Emailing: Decorating Ideas For Cupcakes With Team Logos As A Super Bowl Dessert.txt

Dekorasi ide-ide untuk Cupcakes dengan logo tim sebagai makanan penutup Super Bowl

Semua orang membuat cupcakes. Mereka sangat sederhana untuk membuat, dan membuat presentasi besar. Mereka dapat dibuat dalam rasa apapun, dihiasi atau tidak, dan selalu dicari setelah mengobati. Jika seseorang memiliki sedikit kemampuan artistik mereka dapat dibuat rumit, meskipun ini bukanlah suatu kebutuhan untuk kesenangan yang mereka bawa.

Saya memutuskan untuk mencoba beberapa pemikiran dan desain, dan akan lulus pada hasil saya di sini. Membuat cupcakes yang sederhana seperti memiliki muffin kaleng dan kertas liners. Bahkan kertas liners tidak wajib, meskipun mereka membantu membuatnya lebih bersih untuk menjemput dan bergerak. Membuat campuran kue, baik dari awal atau dari kotak dan mengisi muffin kertas sekitar setengah jalan dan kue untuk waktu sedikit kurang dari penuh kue lapisan mudah sebagai 1, 2, 3.

Setelah dibuat, jika dekorasi muffins adalah prospek yang menakutkan, membiarkan itu pergi dan hanya menikmati. Smear sederhana icing akan membuat memperlakukan menyenangkan dapat dimakan. Dekorasi sebenarnya adalah benar-benar hanya, Yah, icing pada kue. Ide utama adalah untuk menikmati proses dan memperlakukan tamu dan keluarga. Tahun ini, warna tim yang ungu, hitam dan logam emas bagi burung-burung gagak dan merah, logam emas dan putih untuk 49ers. Warna, atau beberapa kombinasi, dapat digunakan sebagai warna icing utama atau dalam kombinasi. Warna lain akan hijau untuk meniru rumput.

Partai dekorasi toko atau kue dekorasi toko akan memiliki dekorasi sedikit untuk menggunakan, seperti sedikit bola atau tujuan posting dan semacamnya. Jika Anda memilih untuk meluangkan waktu untuk membuat Anda sendiri, Anda mungkin mencari cetakan permen kecil dalam bentuk sepak bola. Kulit cokelat atau cokelat leleh dan mengisi cetakan adalah cepat dan mudah. Setelah bagian dingin dan keras, setetes cokelat leleh akan lem bagian bersama-sama. Memungkinkan untuk mengatur dan kemudian membuat tali di sisi dengan icing putih dan tip kecil bersembunyi icing.

Menghias beberapa cupcakes dengan icing berwarna hijau cerah dan smear baik hanya pada atau menggunakan icing Tips nomor 233 untuk meniru rumput. Bahkan bintang tip kecil dapat digunakan untuk membuat efek rumput. Mengatur sedikit cokelat sepak bola ke rumput dan di sana Anda memilikinya. Jika Anda sudah memiliki cetakan kecil Easter egg, ini dapat digunakan dengan cara yang sama, dengan hanya menanam ujung bulat turun ke permukaan rumput hijau icing.

Aku memilih untuk mencoba faksimili longgar logo aktual untuk tim. Membuat merah cemerlang frosting latar belakang di bidang tampilan 49ers, saya menggunakan flat icing Tips Nomor 45 untuk membuat persegi panjang dalam warna emas perkiraan atas. Aku disalurkan di 49ERS merah menggunakan nomor 4 bulat berlubang tip, kemudian diuraikan huruf dan angka menggunakan nomor 3 bulat berlubang tip putih. Untuk burung-burung gagak, saya frosted Cake mendalam ungu. Menggunakan tusuk gigi, saya dilacak perkiraan logo burung gagak, dan kemudian menggunakan icing hitam dan nomor 3 bulat berlubang tip untuk menyalin garis besar itu ditelusuri. Saya menggunakan icing putih dan nomor 3 bulat berlubang tip untuk jejak di sekitar icing hitam untuk membuat gambar lebih terlihat. Semua dalam semua, mereka menarik dan berwarna-warni.

Apakah Anda mengambil waktu yang diperlukan untuk membuat logo tim atau tidak, tujuannya adalah untuk memiliki memperlakukan manis untuk semua untuk menikmati. Jika Anda tidak memiliki kemampuan untuk menggunakan semua tips icing disebutkan, hanya tersebar di beberapa warna tim, setengah dan setengah di atas sebuah cupcake. Atau es cupcakes di setiap warna yang Anda inginkan dan pipa RAVENS atau 49ERS pada masing-masing. Cara untuk menghias hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Saya berharap gagasan ini akan memicu ide untuk Anda.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca artikel saya. Saya berharap informatif dan membantu Anda sepanjang perjalanan kuliner Anda sendiri. Anda akan menemukan banyak lebih resep dan tips-tips yang ditampilkan di situs web saya. Aku di Facebook di Harmony rasa dan berbagi resep atau tips setiap hari untuk para penggemar yang menyukai situs saya. Saya berharap untuk melihat Anda di sana segera.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Decorating Ideas For Cupcakes With Team Logos As A Super Bowl Dessert.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar