Senin, 25 November 2013

Emailing: Creating a Newsletter…..Know the Different Formats.txt

Membuat Newsletter...Tahu format yang berbeda

Newsletter profesional dilakukan dapat meninggalkan dampak yang signifikan pada audiens target Anda tetapi hanya jika dalam format yang sesuai.

Format yang paling umum untuk merancang dan mendistribusikan online newsletter yang HTML, teks biasa dan PDF. Semua tiga format memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri. Untuk memilih format terbaik cocok untuk newsletter Anda, Anda perlu untuk tetap melihat target Anda dan jenis mata pelajaran mencakup newsletter Anda.

Mari kita lihat Apakah perbedaan, keuntungan dan kerugian dari tiga format yang berbeda:

HTML

Di antara semua tiga format, HTML adalah pilihan paling populer sebagai bersama dengan teks, Gambar, gambar dan grafis dapat juga digunakan. Newsletter dalam HTML format terlihat sangat profesional dan lebih menarik dan mana Anda dapat menggambarkan topik Anda rumit dan indah. Hal ini juga lebih mudah untuk menciptakan sebuah newsletter dalam format HTML dibandingkan dengan PDF format.

Tetapi dengan keuntungan, HTML memiliki beberapa kekurangan juga. Newsletter dalam HTML format tidak menjamin bahwa itu akan membuka di semua jenis browser. Mungkin terjadi bahwa newsletter Anda mungkin terlihat terdisorganisasi dan kacau pada beberapa komputer yang tidak kompatibel.

Ini membawa risiko yang melekat kehilangan keluar pada pelanggan karena pelanggan cenderung berhenti berlangganan dari newsletter jika tidak terbuka dengan benar. Maka tujuan membuat desain HTML sebagai kompatibel mungkin dan mengujinya di berbagai browser dan sistem email sebelum mengirimnya ke pembaca.

Anda dapat membeli readymade dan diuji template HTML atau Anda juga bisa mendekati kompeten web dan desain grafis agen di Inggris atau Amerika Serikat untuk membuat desain HTML kompatibel untuk newsletter Anda.

Teks biasa

Titik plus memiliki format teks biasa adalah bahwa Anda tidak untuk mendekati setiap ahli web untuk HTML coding atau untuk membuat dokumen PDF kompleks. Anda dapat membuat teks biasa newsletter mudah dan lebih cepat. Selain itu, sebuah newsletter teks memiliki lebih sedikit kesempatan untuk diberi label sebagai spam.

Tapi teks biasa newsletter dapat murni konten tergantung dan agak membosankan. Teks tidak membuat newsletter terlihat menarik atau menarik. Namun, jika newsletter Anda kaya kandungan dan tidak memerlukan dukungan tambahan gambar dan grafis, maka teks adalah format terbaik. Ini membantu Anda untuk menyampaikan pesan Anda dengan cepat dan mudah.

PDF

PDF tidak digunakan bahwa secara ekstensif lainnya dua format. PDF muncul sebagai pilihan utama untuk newsletter yang fokus pada topik seperti makanan, tempat dll, yang memerlukan grafis yang menarik untuk menemani teks.

Tetapi menciptakan PDF newsletter memakan waktu dan repot. Anda harus menulis konten dalam MS Word dokumen dan kemudian mengubahnya menjadi dokumen PDF menggunakan beberapa program. Dan sulit untuk membaca juga sebagai pelanggan pertama harus menunggu untuk men-download.

Berikut adalah tiga format utama untuk menciptakan sebuah newsletter. Menjaga dalam pikiran audiens target dan topik newsletter Anda, memutuskan jenis format yang akan bekerja terbaik untuk newsletter Anda. Atau pendekatan terbaik web dan desain grafis perusahaan di Inggris, Amerika Serikat atau India, mereka dapat membimbing Anda dan kemudian membuat sebuah newsletter yang mengesankan dalam format yang akan ideal untuk perusahaan Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Creating a Newsletter…..Know the Different Formats.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar