Senin, 25 November 2013

Emailing: Creating a Memorial Garden in Memory of a Loved One.txt

Membuat Memorial Garden di memori yang dicintai

Kekuatan penyembuhan alam dapat membantu melepaskan perasaan duka dengan menciptakan sebuah taman memori sebagai sebuah penghargaan hidup Anda hilang loved satu. Banyak orang mencari perlindungan di berkebun di saat-saat kesedihan. Untuk beberapa, tindakan sederhana ini dapat membawa rasa keseimbangan dalam dunia yang kacau, penuh dengan stres kali. Berkebun menghubungkan kita langsung dengan siklus kehidupan dan memungkinkan kita kesempatan untuk mengembangkan sebuah taman peringatan yang unik dalam gaya dan ditujukan untuk membayar upeti kepada suatu kehidupan yang membawa sukacita, bakat dan kenangan indah. Sebagai tanaman membutuhkan kasih sayang sebagai mereka tumbuh dan dewasa, memberikan orang merawat kebun waktu untuk merenungkan pada kehidupan mereka cintai. Memorial Taman juga akan mengalami periode kuat pertumbuhan dan mekar, diselingi oleh periode tenang beristirahat dan memperbaharui-melambangkan jalan yang kami semua mengambil.

Memorial Taman dirancang menjadi tempat refleksi dan perdamaian, tetapi juga sebagai tempat untuk mengalami sukacita dan kesenangan yang berpengalaman dalam waktu dan hubungan itu seorang pun dengan almarhum. Taman memori dapat mencerminkan penyembuhan Anda dan keindahan hubungan Anda dengan kekasih Anda karena matang dan perubahan melalui musim-musim.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana membuat sebuah taman peringatan, ada ada 'benar' cara untuk melakukan itu-itu bisa menjadi kecil atau besar, tempat yang cukup untuk mencerminkan atau hamparan grand, bahkan tanaman tunggal disimpan di dalam ruangan atau taman batu-batu peringatan dan tanaman yang mengisi halaman. Namun, Anda memilih untuk mengabadikan peringatan kekasih Anda, memiliki tempat untuk merenungkan mencintai kehidupan seseorang dapat penyembuhan dan restoratif.

Berikut ini adalah berbagai ide-ide yang membuat Taman Peringatan sesuatu yang indah dan menghormati untuk kekasih Anda.

Mendedikasikan ruang di halaman Anda atau di teras Anda menanam Taman abadi yang memungkinkan Anda untuk mengabadikan peringatan orang ini khusus melalui bahasa cinta bunga dan tanaman dan menyambut inti kehidupan kembali ke dunia Anda. Selain itu, pengaturan birdbath, birdhouse, atau pengumpan dan kupu-kupu ramah dengan warna-warni mekar yang lebih lanjut undangan untuk hidup dengan berbagi diri sendiri dan memberikan kembali ke alam.

Asli pohon, semak-semak dan bunga juga dapat lebih mudah terlatih dan dipangkas. Karena varietas asli memerlukan sedikit usaha untuk mengembangkan dan mempertahankan, sangat ideal untuk orang-orang yang tidak ingin menghabiskan jumlah waktu berkebun yang panjang. Selain itu, pilihan ini megah untuk merancang sebuah monumen peringatan yang lebih besar yang mungkin termasuk jalan dengan bangku taman peringatan dan berbagai tempat ditetapkan untuk refleksi, melambangkan perjalanan hidup individu, dan mewakili rentang waktu.

Kadang-kadang menanam pohon di orang yang Anda cintai memori dapat memberikan keluarga tempat untuk kembali untuk menghormati yang dikasihinya. Penanaman pohon dapat ditandai dengan dedikasi pohon batu dipersonalisasi dengan karya seni dan nama yang meninggal dan tanggal.

Anda tidak harus memiliki ruang yang besar untuk membuat peringatan hidup. Bagi mereka tanpa kamar atau kemampuan untuk membuat taman yang rumit, di-tanah, Teras atau kolam panci dapat ditanam sebagai gantinya. Sederhana pot penanaman dapat hanya bermakna sebagai taman yang lebih kompleks. Ini dapat dibuat dengan mudah oleh membungkuk gantungan mantel kawat ke dalam bentuk hati dan mengamankan dalam pot tanah. Kemudian, menanam pohon anggur pendakian yang Anda dapat melatih tumbuh kawat. Dua tanaman mudah untuk melatih ke topiary bentuk termasuk Rosemary yang melambangkan peringatan dan Inggris Ivy yang mewakili persahabatan.

Batu loncatan Memorial, peringatan Taman plak, serta peringatan statuary atau taman patung adalah cara ideal untuk mengabadikan peringatan kekasih Anda jika Anda dibatasi dalam ruang karena item ini dapat mewakili mencintai Anda ' kepribadian. Taman batu dan bangku taman dapat digunakan di dalam ruangan atau keluar, dan semua sentuhan penuh kasih di ruang suci Anda.

Terlepas dari Taman peringatan bahwa Anda memilih terbaik mewakili Anda lulus loved satu, kenangan dapat digunakan untuk menyembuhkan, memulihkan, dan ingat waktu dan kehidupan yang Anda cintai dihabiskan di bumi.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Creating a Memorial Garden in Memory of a Loved One.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar