Senin, 25 November 2013

Emailing: Create Sistine Chapel Ceiling Effects With New Ceiling Mural Stencils.txt

Buat efek langit-langit Kapel Sistina dengan baru langit-langit Mural stensil

"Wall 5" elemen adalah langit-langit lama terlupakan rumah kita.

Melihat ke permukaan dekorasi yang besar dan memasukkan langit-langit Anda dalam untuk skema dekorasi Anda untuk menciptakan keanggunan yang Anda tidak pernah bermimpi.

Dengan coffered dan nampan tersembunyi langit-langit yang ditawarkan di lebih dan lebih baru dibangun rumah hari ini pasar, bunga yang di langit-langit dekorasi adalah booming dengan pemilik rumah sekarang mencari cara-cara baru dan menarik untuk berdandan daerah indah arsitektur dan membuat menarik dan detail pada langit-langit yang polos.

Bahkan yang paling membosankan kamar tiba-tiba menjadi salah satu kemegahan dengan langit-langit mural. Untuk memiliki profesional membuat mural langit-langit untuk Anda akan biaya ribuan dolar, tetapi pemilik rumah rata-rata kini boleh melakukannya sendiri dengan sedikit biaya dan benar-benar tidak ada pengalaman.

Lukisan langit-langit warna yang berbeda adalah satu hal dan ya, itu menambahkan bunga, tetapi mengambil langkah lebih lanjut dengan menggunakan stensil untuk mereplikasi mural overhead baik rumah dan rumah-rumah.

Baru "perspektif benar" stensil telah memukul pasar yang memungkinkan pemilik rumah untuk membuat mural elemen seperti pohon, kolom, langkan, dan bahkan anggur gantung yang benar-benar tampaknya menjulang di atas Anda.

Mudah untuk digunakan sebagai Desain stensil lainnya, stensil baru ini dibentuk untuk digunakan pada langit-langit daripada dinding dan terdiri dari lapisan yang membuat otentik, "tangan dicat" muncul desain.

Lapisan adalah hanya bagian dari desain dipotong stensil yang berbeda dan sangat mudah digunakan.

Stensil diberi nomor untuk pesanan mereka digunakan. Pendaftaran lubang (ditemukan pada semua lapisan) #1 stensil dilacak untuk langit-langit atau dinding di pensil dihapus. Hamparan pertama stenciled kemudian dihapus. Lubang pendaftaran #2 stensil yang berjajar dengan melacak pensil yang menyelaraskan stensil sempurna. Kemudian stenciled dan dihapus. Prosedur ini diikuti dengan setiap lapisan yang diperlukan untuk menyelesaikan desain.

Stensil perekat semprotan murah di toko kerajinan lokal Anda dan memungkinkan stensil untuk tetap berpegang pada langit-langit tanpa menggunakan pita yang membuatnya mudah untuk sablon atas kepala Anda.

Saya baru saja selesai langit-langit mural mana saya mulai dengan menandai dari 15 x 8 kaki persegi panjang di pensil di langit-langit. Tentu saja, Anda dapat membuat Anda setiap ukuran yang Anda pilih.

Saya kemudian dicat dalam persegi panjang biru pucat untuk meniru langit.

Saya stenciled langit-langit mural langkan stensil di sekitar dalam tepi persegi panjang, mengulang-ulang sebagian sekitar setiap sisi dan sudut. Saya kemudian stenciled langit-langit mural guci stensil di atas pagar yang membuatnya tampak benar-benar duduk pada tutup rel pagar.

Aku tidak percaya bagaimana realistis seluruh desain tampak ketika aku sudah selesai. Saya kemudian menjadi stensil tanaman merambat berasal dari panci dan berkelok-kelok turun di sekitar birai besi tunggal untuk menyelesaikan desain.

Hal ini tidak diperlukan untuk sepenuhnya mengisi langit-langit dengan desain untuk mendapatkan efek mural. Desain yang tunggal sederhana seperti pagar, guci, atau bahkan satu pohon dapat diulang dengan cara yang mengisi ruang dan membuat mural yang unik.

Misalnya, menggunakan pagar untuk benar-benar mengelilingi langit-langit atau mengulanginya hanya 3 - 4 kali untuk menciptakan sebuah "spot" langit-langit mural di salah satu sudut ruangan.

Seperti dengan mural apapun, unsur-unsur lain dapat ditambahkan setiap saat. Mural yang biasanya proses terus-menerus yang adalah tenaga kerja cinta dilakukan dari waktu ke waktu.

Untuk menemukan stensil untuk langit-langit mural, hanya mencari "Langit-langit Mural stensil" pada salah satu mesin pencarian situs yang menawarkan desain baru yang besar ini.

© Victoria Larsen 2007
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create Sistine Chapel Ceiling Effects With New Ceiling Mural Stencils.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar