Senin, 25 November 2013

Emailing: Desire to Know the Seven Steps to Create Financial Wealth_.txt

Keinginan untuk mengetahui tujuh langkah untuk menciptakan kekayaan keuangan?

Sebelum Anda mulai untuk menerapkan 7 langkah untuk menciptakan kekayaan keuangan, lihatlah mindset Anda kekayaan. Kesuksesan finansial dimulai dalam pikiran Anda. Salah satu persyaratan pertama untuk menciptakan kekayaan keuangan adalah untuk membuat keputusan untuk menjadi kaya. Memutuskan apa artinya bagi Anda. Berikan diri Anda untuk menciptakan kekayaan keuangan. Berhenti sejenak dan lihatlah keyakinan negatif yang mungkin datang ke pikiran Anda saat membaca beberapa kalimat ini pertama. Lihatlah mereka keyakinan dan menjaga hanya orang-orang yang memberdayakan Anda untuk membuat dan menikmati jumlah uang yang layak Anda dapatkan.

1. Membuat anggaran. Banyak orang merasa ngeri pada memikirkan anggaran karena mereka menghubungkannya dengan batasan dan pembatasan. Sebenarnya anggaran yang memungkinkan Anda untuk melihat mana Anda menghabiskan uang Anda dan membuat pilihan sadar tentang pengeluaran Anda. Membebaskan Anda untuk dapat melakukan hal-hal yang Anda benar-benar ingin lakukan. Anggaran Anda adalah alat untuk menetapkan tujuan Anda dan mencapai tujuan Anda. Mulailah dengan menuliskan semua pengeluaran Anda tetap. Kemudian tuliskan semua bahwa Anda menghabiskan uang untuk satu bulan penuh. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat di mana Anda dapat membuat pilihan yang berbeda.

2. Memiliki dana darurat. Setiap orang harus memiliki 3 sampai 6 bulan pengeluaran dana darurat. Uang ini harus dalam investasi yang tersedia dan cair. Hal ini dapat digunakan hanya untuk keadaan darurat seperti kedokteran, deductible pada polis asuransi atau pengeluaran tak terduga yang diperlukan. Banyak kebijakan asuransi memiliki masa penghapusan 90 hari. Dana darurat ini akan tersedia untuk digunakan selama periode kebutuhan sebelum perusahaan asuransi dimulai membayar.

3. Memiliki asuransi yang memadai.Asuransi Anda adalah pondasi untuk rumah Anda kekayaan. Sangat penting untuk memiliki asuransi Anda di tempat untuk melindungi aset-aset yang Anda akan mulai menumpuk. Anda harus memiliki auto, pemilik rumah, medis, Cacat, kehidupan dan polis asuransi payung. Menemukan agen asuransi yang baik untuk memastikan bahwa jumlah dan batas-batas yang Anda miliki yang memadai. Anda dapat menyimpan uang pada Anda asuransi dengan memiliki dikurangkan lebih tinggi. Anda memiliki dana darurat Anda untuk membayar dikurangkan saat terjadi klaim.

4. Mengurangi pajak Anda. Orang yang mengumpulkan kekayaan tahu bagaimana untuk membayar pajak lebih sedikit. Pastikan bahwa Anda telah mengambil semua pemotongan dan kredit yang dapat Anda. Tidak menahan lebih dari yang Anda akan berutang. Ya, Anda akan mendapatkan kembali dalam bentuk pengembalian tetapi itu adalah uang yang Anda bisa berinvestasi dan uang sudah di. Cara yang paling efektif untuk mengurangi pajak adalah untuk memiliki Anda sendiri rumah berbasis bisnis. Bila Anda memiliki bisnis berbasis rumah banyak biaya yang Anda sudah membayar seperti telepon, akses internet, komputer, dan mobil menjadi dikurangkan dari pajak.

5. Membayar diri Anda terlebih dahulu.Simpan 10% dari segala sesuatu yang Anda peroleh. Mulai kebiasaan menghemat 10% secara teratur. Cara terbaik untuk melakukannya adalah untuk memilikinya dilakukan secara otomatis setiap minggu atau bulan. Jika perusahaan Anda menawarkan rencana pensiun, berkontribusi sampai jumlah yang akan cocok dengan mereka. Yang secara otomatis datang dari gaji Anda. Jika Anda adalah diri bekerja Anda dapat mengatur investasi otomatis ke reksa dana. Investasi hanya 10% dari pendapatan Anda akhirnya akan membantu Anda mencari peruntungan karena keajaiban bunga majemuk. Jika Anda menyimpan hanya $200 awal bulan pada usia 25 sampai Anda 65 pada tingkat 10% bunga, Anda akan memiliki lebih dari satu juta dolar pada usia 65.

6. Menjadi seorang pemberi yang murah hati. Memberikan 10% dari segala sesuatu yang Anda peroleh. Hal ini mungkin terdengar aneh saran ketika datang untuk menciptakan kekayaan. Banyak orang-orang terkaya di dunia telah pemberi yang murah hati. Uang tidak statis, itu adalah aliran. Ketika Anda menimbun uang Anda menghentikan aliran; Ketika Anda dengan sukacita memberi uang Anda membuka aliran. Memberikan menyenangkan memungkinkan Anda untuk bersyukur atas berkat-berkat Anda. Ketika Anda belajar bagaimana memberi Anda membuka diri untuk menerima. Anda akan melihat 10% yang Anda berikan dikalikan berkali-kali selama.

7. Membuat pendapatan pasif.Pendapatan pasif yang dihasilkan ketika Anda memiliki uang atau orang-orang yang bekerja untuk Anda. Ini memberi Anda waktu untuk melakukan hal-hal yang Anda menikmati dan menghabiskan waktu Anda dengan cara yang Anda pilih.Anda membuat leverage yang luar biasa. Contoh pendapatan pasif adalah investasi saham, investasi real estat, Penjual Bisnis, internet marketing dan network marketing bisnis. Hal ini sangat mudah untuk memulai sebuah perusahaan pemasaran jaringan, hanya mencari terbaik perusahaan jaringan pemasaran untuk Anda. Cara terbaik untuk menikmati pendapatan lebih besar adalah untuk membuat beberapa aliran pendapatan.

Jika Anda ingin menciptakan kekayaan keuangan, menemukan cara untuk melayani orang lain. Bila Anda memilih untuk melakukan pekerjaan itu manfaat lain dan usaha Anda berfokus pada memberikan ketimbang mendapatkan, Anda akan akhirnya menerima kembali lebih dari yang Anda berikan. Tingkat kepuasan dan kepuasan yang terbesar dialami oleh mereka yang telah menemukan cara untuk melayani orang lain.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Desire to Know the Seven Steps to Create Financial Wealth_.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar