Senin, 25 November 2013

Emailing: Create An Atmosphere For Unforgettable Sex.txt

Menciptakan suasana untuk seks tak terlupakan

Di bawah ini tercantum beberapa tips yang akan membantu Anda menciptakan suasana untuk seks tak terlupakan.

Menyewa kamar di sebuah hotel

Mungkin hal terbaik tentang menyewa sebuah kamar di hotel adalah bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang pewarnaan seprai dengan beberapa krim atau sirup coklat, atau akan Anda peduli jika Anda atau pacar Anda mengerang dan berteriak, karena Anda pasti tidak akan melihat Anda "tetangga" lagi.

Dalam kasus menyewa kamar mahal bagi Anda, Anda dapat selalu memilih kamar Anda sendiri dan tidak menciptakan suasana untuk seks tak terlupakan, yang tidak akan lebih buruk daripada kamar hotel yang dilengkapi dengan baik.

Pastikan untuk mendapatkan pencahayaan yang tepat, menggunakan beberapa lilin aromatik yang akan mengisi kamar dengan cahaya sensual dan aroma yang menyenangkan. Juga jangan lupa tentang musik dan beberapa alat peraga seksual seperti misalnya blindfolds atau borgol.

Mengirim undangan dan pakaian

Pacar Anda mengirimkan undangan, bersama dengan sebuah kotak yang akan berisi sebuah pakaian, yang dia harus mengenakan. Memilih sesuatu pendek dari renda atau satin, seperti yang tampak hebat pada setiap warna kulit dan akan membuat pacar Anda merasa seksi dan diinginkan.

Memilih makanan yang tepat.

Jika Anda ingin meningkatkan suasana hati, pastikan bahwa kamar akan disediakan dengan semua kebutuhan. Beli sampanye atau sebotol anggur, stroberi, krim dan cokelat, apa pun akan membuat Anda merasa nyaman dan mengambil kegembiraan.

Ingat, bahwa Anda tidak boleh melewati langsung ke acara utama, jika Anda ingin memiliki seks yang tak terlupakan.

Mengundang keluar.

Jangan pergi langsung ke kamar ketika Anda bertemu. Anda perlu kegembiraan, sesuatu yang akan membuat dia ingin membawa Anda di suatu tempat pribadi. Jika pacar Anda seorang petualang, membawanya ke sebuah klub strip, dalam kasus ini adalah bukan apa yang dia suka, kemudian mengambil menari. Mendorong dia untuk menari bagi Anda dan mencoba untuk tidak minum banyak, seperti malam Anda akan sia-sia.

Melanggar batas-batas seksual.

Jika pacar Anda digunakan untuk berhubungan seks dengan cara tertentu, mengubah hal-hal dan melakukan segala yang sebaliknya. Jika Anda biasanya memberikan preferensi posisi misionaris, maka saat ini mencoba sebuah gaya anjing. Jika pemanasan biasanya melibatkan hanya ciuman, kemudian ciuman dan menyentuh di tempat-tempat yang ia tidak digunakan. Bermain game, bergerak ke bagian lain dari ruang atau rumah Anda dan memperkenalkan beberapa mainan seks dalam petualangan gila seks Anda.

Yang paling penting dalam semua ini adalah untuk membuat pacar Anda merasa diinginkan, menunjukkan padanya bahwa dia itu seksi dan dia pasti akan menunjukkan kepada Anda berapa banyak dia ingin Anda!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create An Atmosphere For Unforgettable Sex.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar