Senin, 25 November 2013

Emailing: Differences Between Microsoft Sharepoint Server 2010 And Microsoft Sharepoint Foundation 2010.txt

Perbedaan antara Microsoft Sharepoint Server 2010 dan Microsoft Sharepoint Yayasan 2010

Apakah perbedaan antara Microsoft SharePoint Server 2010 (MSS 2010) dan Microsoft SharePoint Yayasan 2010 (SPF 2010)? Dalam artikel ini kita akan mencoba untuk menjawab pertanyaan ini. Jawaban paling ringkas: biaya produk dan kemampuan mereka.

SharePoint Yayasan 2010 (SPF 2010) adalah software gratis untuk Windows Server.

SharePoint Yayasan 2010 menawarkan fungsionalitas yang minimal, tetapi di sisi lain, kemungkinan minimal yang cukup untuk bersaing dengan sistem lain. SharePoint Yayasan 2010 dapat mengotomatisasi manajemen dari berbagai aplikasi dan proses dalam perusahaan, mengatur sistem manajemen dokumen, membuat kalender dengan acara, profil pengguna, blogs, mengatur daftar tugas, menetapkan tugas ke pengguna dan melacak tugas.

Microsoft SharePoint Server 2010 MSS 2010) - sebuah produk yang secara signifikan memperluas fungsionalitas dari SharePoint Yayasan 2010 gratis (SPF 2010), tetapi jika Anda ingin menggunakan SharePoint Server 2010 Anda harus membeli lisensi.

Microsoft Jual to buy SharePoint Server 2010 dalam dua edisi: standar (edisi standar) atau Enterprise (Enterprise Edition). Instal file yang sama untuk kedua edisi, tetapi dalam edisi standar, beberapa fitur dinonaktifkan.

Jika Anda menggunakan edisi standar dari SharePoint Server 2010, Anda akan memiliki semua fitur SharePoint Yayasan 2010. Juga beberapa fitur yang akan ditambahkan, diantaranya adalah: template proses pernyataan, petisi, mengumpulkan tanggapan; peningkatan Cari dalam sebuah situs (rinci elaborasi berdasarkan metagiven dan sosial tag, pencarian ponsel, relevansi penyesuaian rekening tanggal penciptaan, definisi duplikat, relevansi, menawarkan Cari pertanyaan) set dokumen; papan buletin; awan Tag; Halaman wiki; pengidentifikasi unik dari dokumen; konten multimedia; navigasi bawah metadata, dll.
Versi korporat SharePoint Server 2010 memiliki semua fitur dari SharePoint Yayasan 2010 dan SharePoint 2010 standar. Ini adalah keuntungan utama - perusahaan pencarian, analis bisnis dan desain.

Perusahaan pencarian memungkinkan Anda untuk mencari dokumen yang sesuai dengan konten mereka internal karena peningkatan pengolahan dan pengindeksan konten yang canggih. Cari perusahaan menunjukkan hasil yang sama, tersedia sketsa dan preview. Pengguna dapat menentukan pilihan pencarian lanjutan dan memiliki kesempatan untuk mengurutkan hasil pencarian. Perusahaan pencarian preferensi memungkinkan Anda untuk menambahkan daftar istilah Anda sendiri, mengontrol relevansi dan menggunakan informasi tentang pengguna, mereka membutuhkan untuk menampilkan konten.

Berkat alat intelijen bisnis tersedia di Enterprise edition dari SharePoint Server 2010, itu menjadi mungkin untuk membuat laporan interaktif untuk analisis bisnis, yang secara langsung mencerminkan informasi yang Anda butuhkan, menggabungkan konten dari sumber yang berbeda dan mewakili data dalam bentuk yang nyaman, memungkinkan Anda untuk menganalisis informasi aktual dan cepat mengalokasikan data yang diperlukan untuk mengidentifikasi tren kunci dan peluang.

Aplikasi desain SharePoint Server 2010 Enterprise adalah standar fungsi blok, yang dapat Anda gunakan untuk dengan cepat membuat asosiasi, dan mengkonfigurasi solusi bisnis untuk kolaborasi. Dari situs sederhana dan solusi untuk pengolahan data untuk menyelesaikan aplikasi dengan maju kemampuan yang menyatukan perusahaan data, formulir elektronik dan alur kerja, SharePoint Designer aplikasi memungkinkan Anda untuk dengan cepat menanggapi kebutuhan spesifik bisnis dengan cepat membuat keputusan sendiri.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Differences Between Microsoft Sharepoint Server 2010 And Microsoft
Sharepoint Foundation 2010.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar