Senin, 25 November 2013

Emailing: Create Your Own Carousel Horse.txt

Membuat Anda sendiri kuda Carousel

Korsel kuda, bahwa benar antik, dapat menjual ribuan dolar. Antik korsel kuda dapat menjadi titik fokus dari setiap koleksi. Cetakan telah diciptakan kuda-kuda grand carousel ini. Dalam artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda di mana untuk membeli mereka dan membimbing Anda melalui proses.

Kebanyakan orang dengan bakat yang wajar dapat melukis dengan kuas dan menyelesaikan reproduksi antik korsel kuda. Korsel dicat atau belum selesai kuda cetakan dapat dibeli siap untuk melukis. Kuda-kuda ini dibentuk terbuat dari polietilen kerapatan tinggi yang kuat dan sangat pemaaf untuk finisher. Sebagian besar waktu seniman ini mampu membuat pilihan untuk membeli kuda dengan jahitan pasir pada penurunan harga atau memilih siap untuk melukis permukaan.

Waktu untuk membuat reproduksi antik. Memilih ukuran yang Anda inginkan. Ukuran penuh, setengah ukuran atau kecil kuda. Ukuran penuh kuda di penuh 65 inci tinggi adalah sebuah proyek yang sangat besar. Saya telah melihat Standers elegan dan Royal Standers yang benar-benar terlihat seperti kuda kita semua akan naik atau berdiri di samping. Setengah ukuran belum selesai korsel kuda yang mungkin yang paling populer bagi seniman dan hobi. Ukuran ini cocok sangat baik di bayi pembibitan dan kamar gadis kecil. Sebagian besar dari kuda-kuda yang saya lihat tersedia datang lengkap dengan kuningan tiang itu berjalan melalui kuda.

Mari kita ke lukisan! Ada banyak cara untuk menyelesaikan kuda korsel. Kebanyakan orang seperti kuda dicat tradisional yang recreates memori Merry Go Round. Beberapa seniman mampu mencari gambar komidi putar yang mana kuda-kuda yang awalnya dipasang. Sampai ke rincian, foto dapat disalin untuk menciptakan kuda yang khusus. Beberapa pelukis ingin mereproduksi efek ukiran kayu kuda. Jenis khusus cat dan teknik tersedia untuk menciptakan tampilan permukaan kayu.Salah satu tahap akhir adalah memilih lapisan jelas memberikan selesai jelas di sekitar permukaan yang dicat. Beberapa seniman telah memilih untuk mengambil langkah ini sedikit lebih jauh dan menambahkan beberapa mantel gloss yang menciptakan efek mendalam hampir kaca. Gambar kecil, dan materi dapat ditambahkan di bawah gloss untuk mendapatkan tampilan yang diinginkan.

Membuat Anda sendiri antik korsel kuda remake adalah sebuah proyek yang sangat memuaskan. Reproduksi kuda menjual selama ratusan bahkan ribuan dolar. Aku tahu setidaknya dua usaha kecil yang telah dibuat finishing dan menjual kuda-kuda ini.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Create Your Own Carousel Horse.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar