Senin, 25 November 2013

Emailing: Creating A Cruella De Vil Costume.txt

Membuat kostum Cruella De Vil

Ketika merencanakan apa yang akan dipakai untuk kostum atau pesta Halloween, Anda ingin memastikan bahwa Anda membuat dampak sebagai besar mungkin untuk yang rendah biaya. Fancy dress itu menyenangkan tapi jika Anda tidak hati-hati, harga untuk terlihat bagus dapat berputar di luar kendali. Salah satu cara untuk menjaga biaya minimal adalah untuk memastikan kostum atau karakter langsung dikenali. Ikon karakter, atau pakaian yang mereka kenakan, adalah singkatan di lain pihak bioskop di pikiran. Namun, apa yang Anda tidak ingin jatuh ke dalam mencari umum atau samey – seperti setiap orang lain yang akan sebagai gangster atau Marilyn. Salah satu karakter yang besar bagi seorang wanita untuk pergi, yang selalu membuat dampak, Cruella De Vil dan terbaik dari semua Cruella De Vil kostum cukup efektif biaya untuk memproduksi atau membeli.

Untuk membuat kostum Cruella sendiri, Anda perlu slinky gaun hitam, sarung tangan hitam yang halus dan pemegang Rokok. Untuk rambut, keluar splash dan membeli salah satu wig murah yang dimodelkan pada karakter Dalmatian 101 atau mendapatkan beberapa cat rambut putih, yang tersedia dari toko kostum yang paling baik, dan pompa bahwa rambut sampai terlihat bagian. Cruella rambut adalah hampir seperti manical dan liar sebagai mata.

Untuk membeli Anda sendiri hanya sederhana. Kebanyakan pemasok baik fancy dress memiliki Cruella De Vil pakaian. Hal ini biasanya beludru hitam gaya pakaian yang datang dalam satu ukuran cocok. Hal ini sering faux cemara berjajar dengan bulu melihat-menekankan cinta Dalmatian. Wig dan sarung tangan yang terpisah. Wig fantastis dan murah. Mereka cenderung untuk menjadi besar, lebat dan hitam & putih-semua bahan penting untuk memotong rambut gaya Cruella. Sarung tangan akan dibuat dari bahan satin jenis itu-setidaknya untuk satu malam – akan memberikan penampilan elegan!

Untuk menetapkan semua Anda harus masuk ke sikap Cruella. Berpikir lima inci bahu pada setiap bahu bahkan ketika tidak ada satu pun. Ini adalah seorang wanita yang digunakan untuk mendapatkan caranya sendiri dan mendapatkan segala yang pertama. Sedikit tertekuk dan mengkhawatirkan terobsesi dengan Dalmatians dia adalah karakter yang sempurna untuk bermain sepanjang malam.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Creating A Cruella De Vil Costume.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar