Senin, 25 November 2013

Emailing: Creating a Blog That is 'Sticky'.txt

Menciptakan sebuah Blog yang adalah 'Sticky'

Ketika membuat sebuah blog yang Anda ingin membangun sebuah situs yang memiliki 'kekakuan' tentang hal itu dalam hal menarik pengunjung untuk menggantung di sekitar begitu mereka tiba. Ada kualitas tertentu Anda akan menemukan pada situs blog terbaik yang mendorong orang untuk 'mendapatkan nyaman' dan melihat-lihat ketika mereka mendarat pada platform mereka. Kualitas ini tidak selalu sulit untuk menduplikasi tetapi mereka harus menjadi sesuatu yang Anda menyadari ketika Anda mulai blogging untuk membuat blog populer 'berhenti' untuk pengunjung!

Berikut adalah 3 daerah untuk berkonsentrasi pada ketika Anda mulai blogging membantu Anda membangun setia dalam upaya untuk menjadi salah satu situs blog terbaik di Anda memilih ceruk.

Komunitas

Situs blog terbaik adalah orang-orang yang memungkinkan untuk komentar yang mengarah ke perasaan yang lebih besar komunitas antara peserta. Hal ini penting karena platform blogging dimaksudkan untuk menjadi situs sosial dengan fokus pada subyek tertentu. Orang-orang seperti untuk berkumpul untuk mempelajari lebih lanjut dan pertukaran ide-ide karena itu sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang akan memungkinkan mereka untuk melakukannya.

Konten

Benar-benar semuanya dimulai dengan kualitas konten yang Anda posting ke situs Anda. Hal ini selalu terbaik ketika Anda mulai blogging untuk memastikan Anda memiliki banyak sumber daya yang Anda dapat menarik dari untuk membantu Anda menjaga platform Anda diperbarui. Apa yang Anda posting selalu harus relevan tema! Selain Update Anda harus menyediakan intrik, humor, wawasan, informasi atau menjadi sebaliknya pemikiran untuk melayani dan menjaga minat pembaca.

Kenyamanan

Kenyamanan yang dirujuk disini adalah kemudahan navigasi situs untuk konten tambahan. Juga Anda tidak ingin pergi ke laut dengan terlalu banyak grafis atau iklan yang dapat mengganggu pengunjung. Membuat platform blogging Anda sebagai mudah pada mata seperti itu adalah untuk menavigasi jadi orang-orang merasa lebih nyaman dan tidak menantang ketika mereka mendarat di situs Anda. Memungkinkan untuk memudahkan akses ke arsip Anda dan juga mengkategorikan posting Anda. Ingat bahkan jika Anda membuat konten besar, ia tidak berguna jika orang tidak dapat menemukannya!

Ketika menciptakan blog perhatian harus dibayar untuk daerah-daerah tertentu dari pengembangan situs yang akan membantu untuk membuatnya lebih menarik bagi pengunjung. Ada kualitas tertentu yang umum untuk sebagian besar situs blog yang terbaik, Anda akan melihat yang telah berkontribusi banyak untuk popularitas mereka. Kualitas ini, seperti yang dibahas di atas, untuk sebagian besar sederhana untuk menduplikasi dan sesuatu yang harus sadar ketika Anda mulai blogging. Dengan memfokuskan lebih sedikit perhatian pada daerah-daerah tersebut dan menjadi pasien dengan usaha Anda, ada sedikit alasan mengapa Anda tidak dapat membuat blog Anda salah satu yang lebih populer dalam niche Anda!
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Creating a Blog That is 'Sticky'.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar