Senin, 25 November 2013

Emailing: Different Between Winner And Loser.txt

Perbedaan antara pemenang dan pecundang

Akan selalu ada alasan di balik satu hal, termasuk mengapa beberapa orang menjadi sangat sukses dalam hidup, sementara lainnya perjuangan di miskin sampai akhir. Itu destiny? Sesuatu yang sudah ditetapkan? Atau beberapa orang memiliki lebih beruntung?
Mungkin beberapa orang mungkin mengatakan:
"Jika hanya ayah saya adalah seorang jutawan, aku akan memiliki model untuk memulai saya kerajaan bisnis yang menaklukkan dunia"
"Kalau saja aku punya Rich Dad seperti Robert Kiyosaki, saya akan mampu untuk belajar tentang bisnis dan uang, yang membuat saya menjadi jutawan terlalu"
"Kalau saja apel jatuh tidak pada Sir Isaac Newton kepala tapi saya, saya akan menjadi orang yang menemukan Hukum gravitasi universal."
Hanya, jika saya berhenti mengatakan jika hanya dan mengambil tindakan.
Napoleon Hill adalah salah satu orang bijaksana terawal yang mempelajari tentang filsafat kesuksesan dan menulis tentang hal itu; Mengapa beberapa orang menjadi begitu sukses sementara lain menginap kegagalan. Jika Anda belum untuk mencapai sukses dalam hidup Anda, hal pertama Anda harus tahu adalah apa menyeret Anda, dan memblokir Anda menjadi sukses, menghentikan Anda dari mencapai target Anda dalam hidup.

Dengan memahami lebih lanjut tentang perbedaan antara pemenang dan pecundang; keberhasilan dan kegagalan; Anda satu langkah dekat untuk menjadi sukses satu hari.

1. Berpikir Vs negatif berpikir positif
Orang-orang sukses selalu berpikir positif, apakah itu datang ke kesempatan, tindakan atau pola pikir:
Ada sudah 2 orang pria yang melakukan perjalanan ke suatu tempat yang terletak di Afrika, berencana untuk menjual sepatu. Tn. A menemukan bahwa tak satu pun dari orang-orang tidak memakai sepatu, dengan demikian ia merasa sangat sedih dan berpikir bahwa ada adalah pasar tidak ada di sana, dan dia tidak akan mampu menjual Sepatu apapun Mr B yang selalu berpikir positif, merasa sangat bahagia, karena tak satu pun dari mereka mengenakan Sepatu, berarti pasar masih segar dan besar! Dengan demikian ia mulai untuk menjual dan mendidik orang-orang tidak memakai sepatu, dalam waktu singkat, semua orang membeli sepatu dari Mr B, dan ia membuat keuntungan besar dari itu.
Sekali lagi, ini membandingkan bagaimana dengan orang yang positif dapat mencapai lebih dari orang yang negatif, dalam tindakan dan prestasi.

2. Berteman dengan teman Vs orang lain positif dengan orang-orang negatif
Untuk tumbuh dan menjadi diri lebih baik untuk besok dibandingkan dengan hari ini, lingkungan dan orang-orang yang Anda tetap dengan Anda harus lebih baik dan positif dari Anda, sehingga Anda akan mendapatkan biaya dan berkembang dalam. Positif orang lebih memilih untuk tetap dengan orang-orang positif lainnya karena mereka dapat belajar dan jaringan dengan mereka yang akan tumbuh mereka lebih baik dan lebih kaya. Berpikir tentang hal ini, jika orang-orang di sekitar Anda semua negatif dan mengeluh tentang hidup setiap hari, bagaimana positif Anda bisa, ketika semua informasi yang Anda menyerap negatif?

3. Keras Vs kemalasan
Hal ini jelas, jika Anda adalah untuk membangun sebuah piramida tertinggi yang terakhir selama seribu tahun, berdasarkan dan struktur harus kuat dan kebutuhan ini banyak usaha, sedikit demi sedikit, dari padat berbasis sampai menyelesaikan atas. Tapi jika seseorang yang malas melakukan proyek besar ini, ia adalah baik belum selesai atau membangun sebuah piramida tidak dapat diandalkan yang jatuh dan runtuh segera. Jika Albert Einstein malas dan hanya mengambil beberapa percobaan ketika mencoba untuk menciptakan lampu, akan dia berhasil menciptakan lampu handal yang menguntungkan jutaan orang?
Bandingkan ini: salah satu yang membuat 10.000 USD penjualan dalam satu hari (dan hanya 1 hari), dan satu lagi yang membuat 500 USD penjualan setiap hari. Saya percaya Anda dapat menjawab ini dan pilih yang akan berakhir menang dan berhasil.
* Tentu saja, 10.000 USD setiap hari jauh lebih baik. XD (di sini saya membandingkan keras dengan kemalasan).

4. Rendah hati Vs penerbit Grasindo.
Satu hal penting yang membedakan pemenang dan pecundang adalah pemenang itu atau orang rendah hati dan mau kosong cangkir Anda dan terus belajar sehari-hari; sementara orang miskin atau pecundang akan selalu berpikir bahwa dunia berputar di sekitar mereka, bahwa mereka sudah tahu segala sesuatu di dunia ini dan berhenti belajar. Untuk sebagian besar kasus yang terjadi di sekitar, ketika seseorang menyelesaikan studi mereka di sekolah atau universitas, adalah hari mereka berhenti membaca dan belajar.
Kecuali Anda bersedia untuk mempelajari lebih lanjut, lain Anda tidak akan mampu mencapai hal-hal lain dalam hidup Anda daripada yang Anda miliki sekarang. Pengetahuan terbuka lebar mata Anda ke dunia kemungkinan dan peluang.

5. Konsistensi Vs inkonsistensi
Seperti apa yang saya telah berbagi di No. 3 keras Vs kemalasan, salah satu yang membuat 10.000 USD dalam sehari dan hanya satu hari; dan lain yang hanya membuat 500 USD setiap hari. Konsistensi berkaitan dengan bagaimana keras dan tingkat komitmen yang Anda menempatkan pada proyek-proyek dan beban kerja Anda. Jika Anda menanam bunga dan hanya air itu ketika Anda merasa seperti penyiraman, bunga tidak akan bertahan lama.
Tubuh kita manusia adalah seperti kereta api, awal akan selalu menjadi lebih keras, untuk menciptakan momentum untuk bergerak, tapi setelah itu mulai bergerak, itu akan berjalan lancar dan lebih mudah, ini berlaku untuk semua yang Anda lakukan dalam hidup juga. Bagaimana jika Anda adalah bekerja pada sesuatu beberapa hari dan berhenti untuk hari kemudian mulai lagi? Dibutuhkan lebih banyak energi dan keinginan Bandingkan dengan Anda melakukan hal itu konsisten.

6. Dengan rencana Vs tanpa rencana
Beberapa menit persiapan dan pemahaman lebih penting daripada mengambil tindakan sembrono selama berjam-jam. Seperti Anda belajar dan memahami struktur labirin; menarik keluar terlebih dahulu sebelum masuk itu. Seseorang tanpa rencana hanya akan berakhir membuang lebih banyak waktu dan energi pada memukul dinding keras berulang kali. Jika tangga adalah un-rencana, di mana Anda langkah 4 mengatakan 2 mengatakan 8 mengatakan 1 mengatakan 5 untuk mencapai tingkat berikutnya, bukannya yang benar yang berjalan seperti ini: 1 mengatakan 2 mengatakan 3 mengatakan 4 mengatakan 5. Anda akan memiliki waktu yang sangat sulit untuk mencapai tingkat atas menggunakan tangga. Sama berlaku untuk kehidupan, dengan rencana atau tanpa rencana; Hasilnya adalah kontras sangat berbeda dan besar.

7. Mendengarkan dan mengamati bebas bicara Vs berhenti
Saya membaca sebuah kutipan lucu baru-baru ini mengatakan bahwa: "orang bijak yang berbicara karena mereka memiliki sesuatu untuk mengatakan; Fools karena mereka harus mengatakan sesuatu yang"oleh Plato. Memang, orang-orang kaya mengamati dan belajar lebih banyak daripada bicara, sementara pecundang selalu berjuang untuk setiap kesempatan untuk berbicara keluar untuk membuktikan bahwa ia adalah seseorang. Kita manusia atau hewan juga memiliki 2 telinga dan 1 mulut. Mengapa tidak 2 mulut dan 1 telinga? Mungkin tersembunyi melambangkan bahwa kita harus mendengarkan lebih dari yang kita berbicara. Saat kita mendengar, kita menyerap hal-hal baru; tetapi ketika kita berbicara, kami hanya bergulir kembali rekaman sama dalam otak kita. Belajar dan mengambil tindakan dari itu selalu lebih baik daripada terus berbicara tanpa mendukung tindakan nyata apapun.

8. Bertindak sekarang Vs tindakan kemudian
Ada besar berbeda antara undang-undang sekarang dan undang-undang kemudian (atau bahkan tidak tindakan sama sekali), seperti dalam dunia sekarang ini, itu adalah tentang seberapa cepat Anda dalam segala hal. Seberapa cepat bagi Anda untuk membangun jaringan sosial 500 juta pengguna bahwa aturan-aturan di dunia media sosial sebelum lainnya Apakah; seberapa cepat Anda ambil membandingkan kesempatan lain yang masih ragu; seberapa cepat Anda mencapai titik akhir sebelum orang lain melakukan. Pecundang selalu ragu, pada setiap tindakan yang mereka harus mengambil. Harus saya? Bagaimana jika? Menakut-nakuti saya... Nanti saya akan... Mereka yang paling umum pikiran yang berjalan pada pecundang pikiran, sementara pemenang sudah mengambil tindakan dan melompat beberapa mil di depan pecundang, dan bahkan sudah menciptakan pencapaian besar di luar sana, sementara pecundang masih ragu dan "Tindakan nanti".

Pemenang terus belajar dan memperbaiki, sementara paling penting, terus bergerak. Ada tidak ada persiapan yang sempurna dalam segala hal, sebagian besar waktu, pemenang terus belajar pada proses untuk mencapai. Dengan demikian mereka pengalaman lebih dan lebih berpengetahuan ketika datang untuk "Bagaimana untuk mencapai tujuan?", dan mereka memiliki lebih banyak kesempatan untuk mencapai keberhasilan daripada pecundang yang menjaga menyeret hal untuk besok, dan besok.

9. Belajar dari kesalahan Vs pernah belajar dari kesalahan
Segala sesuatu yang Anda lakukan sebelumnya adalah batu loncatan yang membantu membentuk Anda hari ini dibandingkan dengan kemarin, lebih baik jika Anda belajar dari masa lalu. Pecundang tidak pernah belajar dari kesalahan, maka mereka akan pasti mengulangi kesalahan yang sama lagi dan lagi. Masa lalu adalah pengalaman yang mengajarkan Anda baik pada bagaimana melakukan lebih baik pada hari ini. Belajar dari masa lalu dan menyerap pelajaran diajarkan oleh pengalaman. Beberapa pecundang takut membuat kesalahan, sehingga mereka tidak berusaha dan bahkan mengambil tindakan sama sekali! Ini adalah bagaimana Anda memperlakukan kegagalan, dan tumbuh lebih kuat dalam.

10. Mengakui kegagalan dan perubahan Vs alasan dan alasan
Pemenang belajar dari kegagalan dan membuat perubahan dari itu, mereka tahu bahwa itu adalah kegagalan dan kesalahan yang menghentikan mereka dari mencapai tujuan mereka. Apa yang akan merugi lakukan ketika membuat kesalahan? Mereka hanya menemukan ton alasan dan alasan mengapa mereka Anda tidak mencapai target, selalu memainkan peran "Korban" dalam hidup. Pecundang selalu akan menunjuk jari seseorang dan sesuatu yang lain, selama ianya tidak sendiri.

11. Tetap fokus Vs selalu mengganggu
Pemenang tetap fokus, sementara pecundang selalu mendapatkan mengalihkan perhatian oleh segala sesuatu di sekitar. Internet adalah salah satu yang paling mengalihkan hal untuk banyak orang, sebagai informasi online terlalu banyak, dan halaman yang mengarah ke sepuluh halaman, Anda akan berakhir hilang "hutan Internet" jika diri disiplin tidak cukup kuat. Ketika Anda mendapatkan mengalihkan perhatian, beban kerja Anda dan hal-hal di tangan akan menyeret ke waktu lebih lama untuk menyelesaikan jumlah beban kerja yang pemenang menghabiskan lebih sedikit waktu yang sama. Semakin lama waktu yang Anda perlu untuk menyelesaikan tugas yang sama, yang kurang efisien Anda berada. Ketika Anda kembali dari gangguan, Anda akan kadang-kadang perlu fokus pada beban kerja Anda, sementara berfokus ini belum tinggi, Anda akan mendapatkan mengalihkan perhatian oleh hal lain lagi, menyebabkan tidak ada hasil mencapai pada akhir. Pemenang memiliki disiplin diri yang lebih tinggi dan self kontrol, sehingga mereka lebih efektif dan efisien, menghasilkan hasil yang lebih tinggi dalam kurang memakan waktu.
Jika sikap Anda benar, itu akan membawa Anda untuk mencapai hal-hal dan hasil dalam kehidupan yang lebih positif. Sikap disiplin diri, berpikir positif, pekerja keras, dan lain-lain akhirnya akan membawa Anda lebih banyak prestasi dalam hidup.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Different Between Winner And Loser.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar