Senin, 25 November 2013

Emailing: Diverticulitis_ Causes, Symptoms And Treatment.txt

Divertikulitis: Penyebab, gejala dan pengobatan

Masalah

Divertikulitis menunjuk keluar ketika saku yang membentuk di dinding usus besar menjadi merah, meradang atau benar-benar terinfeksi. Ini adalah kondisi yang sangat menyakitkan. Penyebab penyakit tidak benar-benar diketahui tetapi ianya mempertalikan kebiasaan makan yang buruk dan kurangnya serat dalam makanan. Karena ini, usus besar bekerja lembur untuk memastikan bahwa gerakan usus terjadi tanpa masalah, tapi dalam tawar-menawar ini menyebabkan kantong untuk membentuk sepanjang bagian lelah. Tinja terjebak dalam kantong yang menyebabkan bakteri, sehingga menciptakan infeksi dan / atau peradangan. Lebih baik untuk menghadiri hal ini segera karena dapat menyebabkan tidak hanya penyakit yang buruk, tetapi juga membuat ketidaknyamanan di salah satu harian pekerjaan pola. Titik untuk dicatat ketika merasa sakit, atau jika ada masalah dengan perut secara teratur, adalah bahwa itu adalah waktu untuk bertemu dengan dokter jenis besi keluar celah dan kembali ke bisnis!

Gejala

Biasanya ada terjadinya nyeri akut di dalam perut terutama pada sisi kiri dengan tambahan sakit sementara bergerak, disertai dengan tinggi demam dan menggigil, diare atau kadang-kadang sembelit, kehilangan nafsu makan, gas dan pembengkakan (kembung), mual, dan umumnya perasaan kelemahan. Untuk mendapatkan ke dasar masalah pemeriksa medis memastikan bahwa tes darah lengkap dilakukan, disertai oleh X-ray atau bahkan CT scan untuk menentukan apa masalahnya. Setelah itu telah ditetapkan bahwa penyakit ini divertikulitis, pengobatan akan tergantung pada kebenaran dari masalah. Berdasarkan gejala dan infeksi, nada umum diet preskriptif awal akan terutama cairan untuk flush semua racun tubuh. Antibiotik adalah pasti menjadi bagian dari solusi yang mana satu harus mengikuti petunjuk yang disutradarai oleh spesialis. Selama waktu ini, bantal pemanas yang menetap di daerah masalah akan membantu meringankan rasa sakit perut dan berurusan dengan kram. Harus masalah masih bercokol, langkah berikutnya adalah operasi, terutama jika ada sakit kronis yang menolak untuk pergi, infeksi di daerah, obstruksi usus atau masalah lain.

Pencegahan

Ada tidak ada langkah-langkah pencegahan inti keras kecuali bahwa siapa pun yang secara teratur rentan terhadap perut gangguan atau masalah dengan gerakan usus harus menambahkan lebih banyak serat untuk diet. Ini bisa menjadi masalah, terutama karena orang-orang yang berada di bawah banyak tekanan kerja atau secara umum ditekan untuk waktu paling sering resor untuk makanan cepat saji. Satu tidak bisa selalu atribut makanan cepat saji sebagai alasan mengapa orang menjadi sakit, tetapi jelas bahwa seseorang tidak dapat tetap mengkonsumsi itu hari ke hari. Sangat penting untuk mengubah diet dengan memperkenalkan lebih banyak air sekitar 8-10 gelas sehari, bersama dengan buah-buahan segar dan sayuran, gandum utuh. Ini harus disertai dengan latihan teratur. Jika salah satu tidak bisa latihan selama satu jam sehari, ada cara lain untuk mendapatkan kembali kuda. Sebagai contoh, alih-alih mengambil Lift, menggunakan tangga, berjalan untuk bekerja, mengubah moda transportasi siklus (hal ini juga meningkatkan lingkungan), atau hanya tempat joging selama sekitar 10 menit sehari.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Diverticulitis_ Causes, Symptoms And Treatment.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar