Senin, 25 November 2013

Emailing: Developing A Positioning Marketing Strategy Process.txt

Mengembangkan proses strategi pemasaran yang posisi

Mengembangkan strategi pemasaran posisi adalah menentukan persis apa "Posisi" dan mengapa sangat penting. Menurut Wikipedia, posisi telah datang untuk berarti proses yang pemasar mencoba untuk membuat gambar atau identitas dalam benak target pasar untuk produk, merek, atau organisasi. Hal ini relatif perbandingan kompetitif yang menempati sebuah perusahaan di pasar sebagai dirasakan oleh target pasar.

Posisi adalah nasabah secara keseluruhan persepsi Anda bisnis termasuk produk dan layanannya. Posisi adalah apa pola pikir pelanggan Anda. Jika posisi Anda mengambil keuntungan penuh dari persepsi pelanggan Anda dan Anda berkomunikasi posisi ini secara efektif, akan membedakan Anda dari pesaing Anda dan membangun link pertama padat di rantai keputusan pembelian, juga dikenal sebagai link kesadaran. Kesadaran link bentuk hubungan Anda, dan sering pembelian nyata dibuat oleh pikiran bawah sadar atas dasar kesadaran-lama sebelum transisi penjualan aktual selesai. Memiliki posisi yang baik untuk menguntungkan kesadaran dan membuat Anda untuk sukses benar dari awal.

Posisi dapat sangat rumit dalam bahwa ia berada di bawah kendali Anda – namun tidak. Sejauh yang pelanggan Anda mungkin sudah memiliki persepsi tentang bisnis, industri, produk dan jasa Anda, persepsi mereka sudah adalah posisi Anda. Anda perlu untuk mengidentifikasi persepsi ini karena Anda dapat mengubah posisi Anda. Akibatnya mengubah persepsi pelanggan-dengan komunikasi yang efektif melalui perusahaan Anda sensorik paket-dapat mempengaruhi perilaku yang konsisten dengan gambar Anda sedang mencoba untuk proyek untuk pelanggan Anda.

Posisi Anda harus asli. Harus konsisten dengan realitas bisnis Anda dan itu harus konsisten dengan persepsi target pasar Anda atau tidak akan dapat dipercaya atau diyakini. Posisi, berdasarkan pada klaim palsu atau kesalahpahaman terhadap target pasar Anda, adalah kewajiban untuk perusahaan Anda. Dapat berpaling calon pelanggan dan melemahkan hubungan dengan pelanggan yang sudah ada.

Diferensiasi lebih dari hanya sekedar menjadi berbeda dari pesaing Anda. Anda perlu untuk preferentially dibedakan dan ini adalah mengapa sangat penting untuk posisi perusahaan Anda di pasar sasaran Anda. Saya membaca banyak artikel dan blog yang terus menerus mengatakan mampu mengidentifikasi bagaimana produk atau layanan Anda adalah berbeda adalah salah satu faktor yang akan membuat atau menghancurkan bisnis Anda. Anda mungkin bertanya mengapa? Hal ini karena yang berbeda dan mampu berhasil berkomunikasi bahwa perbedaan akan mengamankan ceruk Selamat datang di pasar untuk bisnis Anda. Untuk membuat pembedaan yang akan tidak ditiru, Anda harus berpikir di luar Anda manfaat inti bisnis Anda. Perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mempertahankan diferensiasi mereka selama bertahun-tahun dan tidak mengisyaratkan adalah mereka yang inovasi dalam kualitas luar manfaat inti pasar mereka. Menjadi inovator kualitas dan berpikir ke depan dan melihat keluar hutan.

Ada sebuah proses yang sistematis untuk mengembangkan posisi yang efektif untuk bisnis Anda secara keseluruhan. Ini adalah proses langkah demi langkah, tapi tidak otomatis dan tidak terjadi dalam semalam. Itu memerlukan hati-hati berpikir dan wawasan dari Anda dari dalam bisnis Anda untuk posisi untuk persepsi di luar bisnis Anda. Hal ini membutuhkan bahwa Anda mengenal target pasar Anda (Lihat blog minggu "Target pasar Anda dan perlu untuk fokus." Dibutuhkan waktu, tetapi dengan pemahaman yang tepat tentang target pasar Anda, Anda akan memiliki sebuah yayasan di tempat untuk membangun sebuah strategi posisi yang akan menarik target pelanggan Anda. EXHIB-IT! telah bekerja pada strategi posisi kami untuk beberapa tahun setelah pesaing kami pindah dalam jarak 2 km dari showroom kami di mana kami telah berada selama beberapa tahun. Kami mengambil diberikan bahwa pesaing kami di seluruh kota dan tahu kami dibedakan bisnis kami dan tidak sakit bahwa kami berada di sisi yang berlawanan kota. Namun, ketika pesaing kami pindah ini dekat dengan lokasi kami di mana kami telah 7 tahun saat itu, persepsi yang salah di masyarakat terjadi. Nama perusahaan kami sama (seperti pameran sekitar 500 nama di Amerika Serikat). Kami berfokus pada posisi strategi, yang telah memungkinkan kita untuk tumbuh 122% selama 2,5 tahun. Itu bukan proses yang mudah pada awalnya, tetapi setelah kami mengidentifikasi target pasar kami, bersama dengan kami sekunder "flanker pasar", itu membuatnya mudah bagi kita untuk memiliki strategi posisi.

Untuk menjadi efektif dan membuat strategi posisi, langkah pertama adalah untuk menentukan klasifikasi Umum produk dan jasa Anda. Mereka dapat diklasifikasikan ke dalam salah satu dari tiga cara-produk benar (1), (2) komoditas atau merek (3). Pikirkan tentang apa yang Anda Jual dan kategori yang jatuh ke dalam dan bagaimana yang mempengaruhi cara Anda diposisikan dalam pikiran prospek atau pelanggan Anda.
Banyak perusahaan membingungkan strategi pemasaran yang solid dengan taktik murni, juga dikenal sebagai "merek jus." Identitas visual dengan garis-garis tag pintar dan kreatif "esensi" iklan paket melalui paket indra Anda semua bahan kunci dalam merek jus penciptaan, tetapi mereka hanya mendukung elemen. Untuk menjadi efektif, unsur-unsur pendukung seperti harus menjadi bagian dari rencana yang lebih komprehensif.
Setelah menentukan relatif berdiri di pasar dan bagaimana melihat pasar Anda dibandingkan dengan pesaing Anda, ini akan mempengaruhi bagaimana Anda mengembangkan komunikasi pemasaran Anda seperti yang Anda memutuskan untuk memperkuat kedudukan relatif Anda saat ini atau mencoba untuk mengubahnya, bekerja pada lima langkah di bawah ini.

1. Menentukan apa modus kepuasan dominan dan membeli preferensi target pasar segmen yang. Untuk melakukan ini, Anda melihat karakteristik psychographic dari pelanggan Anda - yang persepsi dan perilaku mode. Anda melihat pada mode interpersonal, obyektif, dan pendiam dan apa itu mengenai preferensi pembelian eksperimental, kinerja dan nilai dari produk dan jasa Anda dan menerapkan ini dengan cara yang Anda membuat pernyataan posisi Anda.

2. Mengembangkan karakteristik psychographic lain kunci pasar sasaran Anda. Studi pelanggan Anda (karena ini adalah pendekatan Anda biaya yang paling efektif untuk mempelajari karakteristik) dan mencari petunjuk untuk persepsi pelanggan yang akan membantu membentuk strategi posisi Anda.

3. Mendefinisikan kembali produk atau jasa Anda. Mulai menetapkan sendiri terpisah dan menciptakan tempat yang unik dalam pikiran pelanggan Anda untuk menentukan produk atau layanan dari segi fitur dan faktor emosional yang penting bagi calon pelanggan Anda. Kemudian menulis strategi Anda posisi yang harus menjadi paragraf singkat untuk setiap segmen pasar target yang memberikan gambaran ikhtisar dari posisi Anda dengan mengumpulkan semua posisi elemen kunci dan menarik mereka bersama-sama.

4. Mengembangkan proposisi penjualan unik Anda juga dikenal sebagai USP. Ini adalah Anda slogan, tagline Anda, dan ekspresi yang akan menjadi lekat dengan bisnis Anda. Ini harus menjadi sesuatu yang mudah diingat dan mudah diingat dan juga harus berisi pesan dasar tentang perusahaan Anda yang memunculkan dalam diri Anda calon pelanggan kepuasan emosional yang dapat mereka harapkan dari bisnis Anda melalui produk dan layanannya.

5. Mengembangkan pernyataan posisi Anda menjadi lebih eksplisit dan versi yang diperluas USP Anda yang menjelaskan dan memberi justifikasi rasional untuk itu dengan mengidentifikasi apa bisnis Anda, hasil pelanggan dapat mengharapkan dari melakukan bisnis dengan Anda, dan bagaimana Anda akan mencapai hasil yang.

Sekali lagi, pastikan untuk meninjau informasi ini dan update secara berkala untuk menjaga informasi yang saat ini. Strategi posisi Anda harus dievaluasi terus-menerus oleh menggunakan metrik dan diperbarui secara berkala untuk menjaga Anda saat ini dengan kebutuhan nasabah dan prospek Anda.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Developing A Positioning Marketing Strategy Process.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar