Senin, 25 November 2013

Emailing: Designing and Constructing Tracks for Rc Trucks.txt

Merancang dan membangun trek untuk Rc truk

Ada benar-benar ada aturan yang ditetapkan pada bagaimana melacak untuk rc truk harus terlihat tetapi hanya perlu diingat untuk meninggalkan ruang untuk kendaraan rc untuk berputar di sekitar sudut. Harus memiliki lebih dari 4 hingga 7 meter ruang jika berencana untuk ras beberapa rc truk di trek. Jalur yang perlu dibuat sesuai tergantung pada ukuran terpencil terkendali kendaraan. 1/5 ke 1/10th skala kendaraan rc umumnya memerlukan lebih banyak ruang dan desain kustom. Ada biasanya tiga jenis lagu yaitu:
• Standar: ini adalah trek dengan 20 inch jalur yang membuat mereka cocok untuk mikro rc truk sekitar 1/24 skala.
• Medium: trek ini memiliki jalur 33 inci untuk kecil terpencil terkendali kendaraan. Biasanya, cocok ruang 12 x 14 kaki ketika dibuat menjadi sebuah bentuk oval.
• Wide: trek ini cocok untuk kendaraan rc yang jauh lebih besar daripada normal dan memiliki sekitar 44 meter jalur (44 inci). Ini bisa menjadi taruhan terbaik ukuran atau lebih besar tergantung pada ukuran truk rc.

Di atas disebutkan orang ukuran digunakan untuk membangun jejak mereka dan seseorang tidak harus mengikuti ukuran tetapi hanya pastikan untuk membangun trek dan jalur besar cukup untuk apa pun jenis terpencil terkendali kendaraan satu mungkin akan mengalami ras.

Meletakkan lagu desain untuk hidup
Itu tidak sulit, karena itu tidak stres tentang hal itu. Bila menggunakan beton untuk meratakan permukaan dan membuatnya halus, hanya membuat garis besar trek dengan menggunakan selang yang harus tebal dibandingkan dengan selang rumah tangga biasa. Sangat mudah. Selang super terpaku ke beton dan hanya itu; Anda memiliki rc biaya rendah racing track untuk rc truk. Salah satu harus memastikan bahwa ia memiliki penyingkir lem udara panas untuk membantu ketika ingin menghapus selang dari tanah. Pilihan untuk menggunakan pipa plastik atau kayu untuk mendapatkan gambaran tersedia jika Anda tidak ingin menggunakan Taman kuda.

Mereka yang tidak ingin menggunakan beton dan berbaring kembali lantai baru yang dapat menggunakan karpet, plywood dari selang yang lebih tebal daripada pipa biasa, plastik dan kayu. Ketika datang untuk kayu lapis, memotong potongan individu kayu lapis dengan bentuk jalur rc yang Anda ingin membangun. Melihat desain Anda, mengukur lebar, panjang dan sudut dari potongan-potongan. Memotong sudut, melompat dan lurus-aways harus dilakukan secara terpisah memastikan pengukuran benar. Semua potongan-potongan kayu lapis kemudian super dilem bersama untuk menciptakan basis jalur rc seluruh. Hal berikutnya adalah untuk menggelar karpet, memotong karpet untuk bentuk dan ukuran dasar kayu lapis. Stapler digunakan untuk pokok tepi karpet untuk kayu lapis, memastikan Anda menarik benar-benar ketat di karpet untuk menghindari perpecahan atau jalur di karpet. Tepi kayu lapis kemudian diuraikan dengan pipa plastik atau selang dengan menempelkan mereka ke sisi lapis untuk menghindari rc truk terbang keluar dari trek.
Your message is ready to be sent with the following file or link
attachments:
Designing and Constructing Tracks for Rc Trucks.txt

Note: To protect against computer viruses, e-mail programs may prevent
sending or receiving certain types of file attachments. Check your
e-mail security settings to determine how attachments are handled.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar